Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan pada Fans Barcelona

Selasa, 22 September 2020 - 13:11 WIB
loading...
Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan pada Fans Barcelona
Arturo Vidal mengucapkan salam perpisahan pada pendukung Barcelona. Foto : Sampreinter
A A A
MILAN - Arturo Vidal telah mengucapkan salam perpisahan pada fans Barcelona menyusul kepergiannya ke Inter Milan . Dilaporkan Vidal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri dan klub Serie A itu telah mencapai kesepakatan Barcelona yang akan menerima 500.000 euro (Rp8,8 miliar) plus bonus.

Pemain internasional Chili, yang akan bergabung dengan Inter setelah menghabiskan dua tahun di Camp Nou, telah menyatakan kebanggaannya telah mengenakan jersey Blaugrana. "Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di Barcelona setelah menghabiskan dua tahun yang indah di klub hebat ini," tulisnya di Instagram. (Baca juga : Arturo Vidal Tiba di Inter Hari Ini, Messi Ucapkan Pesan Menyentuh )

"Saya merasa sangat bangga mengenakan seragam ini dan bermain bersama para pemain hebat dan orang-orang hebat. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, rekan satu tim saya, para pelatih, para dokter, staf dan semua penggemar luar biasa yang selalu menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya." (Baca juga : Arrivederci! Inter Sambut Arturo Vidal )

"Hari ini saya memulai tahap baru dalam hidup saya, tetapi mereka akan selalu ada di hati saya. Sampai jumpa dan, selalu, maju terus Barcelona!" tulis Vidal.

Sejak kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barca, Vidal tak masuk dalam rencana jangka panjang. Ia bersama Luis Suarez jadi pemain senior yang terpinggirkan. (Baca juga : Resmi Berpisah dengan Barcelona, Suarez Bakal Membelot ke Atletico )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)