Misi Thiago Silva ke Chelsea untuk Raih Gelar Liga Primer

Selasa, 22 September 2020 - 14:02 WIB
loading...
Misi Thiago Silva ke Chelsea untuk Raih Gelar Liga Primer
Thiago Silva punya misi membawa Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2020/2021. Foto : Chelsea
A A A
LONDON - Thiago Silva mengatakan dia bergabung dengan Chelsea dengan tujuan memenangkan gelar Liga Primer Inggris 2020/2021 . Sebagai pemain senior ia tertarik lagi untuk mencari pengalaman.

Bek tengah, yang akan berusia 36 pada Selasa (22/9/2020), menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi 12 bulan lagi setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) . Silva bersemangat untuk bermain di Liga Primer untuk pertama kali di akhir kariernya. (Baca juga : Thiago Silva dan Istri Rayakan Kepindahan ke Chelsea )

Ia optimistis Chelsea akan menikmati musim impresif yang bisa memberikan trofi, sedangkan bermain di Piala Dunia 2022 untuk Brasil juga tetap menjadi motivasi utama. "Menurut saya, ini adalah liga terberat di dunia, dengan enam atau tujuh tim besar benar-benar memperebutkan gelar sehingga motivasinya sangat besar," katanya dilansir laman resmi Chelsea. (Baca juga : Resmi, Thiago Silva Gabung Chelsea dengan Status Bebas Transfer )

"Apa yang memotivasi saya, hari demi hari, adalah rasa lapar untuk menang. Untuk memenangkan segalanya dalam jangkauan saya. Datang ke Liga Primer tujuan utama saya adalah memenangkan gelar liga dan saya yakin kami akan berjuang untuk itu di setiap langkah."

"Tim ini sangat kuat. Kami memiliki pelatih yang hebat dan saya datang ke sini untuk berkontribusi dengan cara apa pun yang saya bisa untuk memastikan bahwa kami sedekat mungkin untuk mencapai tujuan tersebut. Itulah yang memotivasi saya, melangkah ke lapangan, lalu menang, menang, dan menang lagi. Saya tidak memikirkan hal lain."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)