alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Pelayanan Publik di Makassar Dapat Penghargaan

Vivi Riski Indriani
Tiga Pelayanan Publik di Makassar Dapat Penghargaan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, saat menerima penghargaan untuk tiga pelayanan publik terbaik di Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Tiga role model pelayanan publik di Makassar yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), dan Rumah Sakit Umum Daerah Makassar kembali mendapatkan menghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Menteri PAN-RB, Syafruddin kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, di Gedung Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mengaku bersyukur lantaran kembali bisa mendapatkan tiga penghargaan sekaligus.



"Ada enam kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan tiga sekaligus, termasuk Makassar," singkatnya.

Penghargaan ini kedepan akan menjadikan Makassar sebagai kota terbaik. Sebab, ketiga role model pelayanan di Makassar mendapatkan kategori A, kecuali Dinas PM-PTSP (A-)

"Makassar pada saat lalu, mendapatkan tiga penghargaan A-, tapi kali ini kita dapatkan dua A dan satu A-," singkatnya.

Danny mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kota Makassar, utamanya kepada SKPD terkait yang meraih penghargaan ini. Makanya itu, dia meminta kepada seluruh pihak untuk sama-sama membangun Kota Makassar, sebab masih banyak hal yang perlu dibenahi meski telah mendapatkan penghargaan di tingkat nasional.

"Berikan kami kritikan dan masukan dan insya Allah kami akan melakukan penyempurnaan dalam waktu dekat. Jangan biarkan Makassar mundur lagi," terangnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads