Kemungkinan Tetap di AC Milan, Ibrahimovic Bakal Terbebas dari Efisiensi

Selasa, 05 Mei 2020 - 07:35 WIB
loading...
Kemungkinan Tetap di AC Milan, Ibrahimovic Bakal Terbebas dari Efisiensi
Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, bakal terbebas dari rencana efisiensi yang akan diterapkan di AC Milan. Foto : Istimewa
A A A
MILAN - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, bakal terbebas dari rencana efisiensi yang akan diterapkan di AC Milan. Kabarnya, CEO Ivan Gazidis bersedia membuat pengecualian ekonomis agar Ibrahimovic tetap bertugas di San Siro pada musim depan.

Tapi, keputusan akhir penyerang asal Swedia itu akan bergantung kemungkinan perubahan struktur manajerial.

Laporan terbaru menyebut mantan pemain Manchester United (MU) dan Barcelona itu sedikit lagi menyetujui kontrak baru bersama Milan. Tapi, kesepakatan masih tergantung proyek masa masa depan salah satu raksasa Serie A itu dibidang olahraga.

Ibrahimovic bergabung bersama Milan pada Januari lalu dengan kontrak selama enam bulan. Namun, ada opsi diperpajang hingga musim berikutnya. Lantaran memberi kontribusi positif, pihak manajemen berniat memakai jasa penyerang berusia 38 tahun itu hingga satu tahun lagi.

Meski, secara teknis kedua belah pihak sudah ada kesepahaman untuk terus bekerjasama, masa depan Ibrahimovic masih akan tergantung nasib pelatih Stefano Pioli dan kemungkinan direktur teknis Paolo Maldini.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)