Dukung Protokol Kesehatan, Hatikita Keren Siapkan Live Streaming untuk Pendukung

Rabu, 23 September 2020 - 12:02 WIB
loading...
Dukung Protokol Kesehatan, Hatikita Keren Siapkan Live Streaming untuk Pendukung
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 akan memasuki pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon), Kamis (24/9/2020) besok. Karena dalam situasi pandemi COVID-19, penyelenggara melakukan pembatasan ketat dalam tahapan tersebut.

Salah satu paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari yang dikenal dengan tagline "Hatikita Keren" pun menyiapkan strategi kreatif dalam penerapan protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan kerumunan massa di lokasi kegiatan.



Juru Bicara Hatikita Keren, Chaerul Syahab, mengatakan, tim kreatif akan melakukan live streaming melalui media sosial sehingga masyarakat bisa tetap menyaksikan proses tahapan pencabutan nomor urut paslon.

"Kami akan melakukan siaran live di akun Facebook Maros TV, dan ini sangat bermanfaat karena masyarakat bisa menyaksikan proses pencabutan nomor urut meski tetap berada di rumah masing-masing," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Hatikita Keren, A Irfan AB menegaskan, untuk terlibat dalam melaksanakan protokol kesehatan, mereka tidak mengumpulkan massa untuk melaksanakan arak-arakan ataupun pengumpulan massa saat pencabutan nomor tersebut.

"Kami mengimbau agar para pendukung Hatikita Keren tetap mengindahkan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini," katanya.



Menurutnya, mendukung Hatikita Keren tidak harus datang ke lokasi acara, namun dengan doa serta sosialisasi yang baik dan santun ke masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, sudah memperlihatkan loyalitas terhadap Hatikita Keren.

Sekadar diketahui, pihak KPU Maros membatasi peserta tiap paslon hanya sebanyak 20 orang dalam proses pencabutan nomor urut yang akan digelar di gedung Serbaguna, Kamis 24 September 2020.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)