253 CPNS Luwu Utara Ikut SKB di Kantor BKN Makassar

Rabu, 23 September 2020 - 13:07 WIB
loading...
253 CPNS Luwu Utara Ikut SKB di Kantor BKN Makassar
Suasana SKB peserta CPNS pemkab Luwu Utara di BKN Maros. Foto: Humas pemkab Luwu Utara
A A A
MAKASSAR - 253 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup pemkab Luwu Utara mengikuti seleksi kompetensi bidang di Kantor Regional IV BKN Makassar, Rabu (23/9/2020).

Kepala Badang Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Luwu Utara, Nursalim Ramli menyampaikan, SKB ini dibagi dalam tiga sesi.



“Untuk hari pertama ini, jumlah peserta yang mengikuti SKB 253 orang masing-masing 53 orang pada sesi I, 100 orang pada sesi II, dan 100 orang pada sesi III. Sementara untuk hari kedua besok dijadwalkan diikuti oleh 70 orang. Jadi total 323 orang yang mengikuti SKB pada formasi tahun 2019 ini,” kata Nursalim, seperti dikutip SINDOnews dari laman pemkab Luwu Utara.

Menurut Nursalim, khusus CPNS Luwu Utara formasi 2019, lokasi SKB dilakukan di empat lokasi, yakni kantor regional IV BKN Makassar, UPT BKN Kendari, UPT BKN Mamuju, dan kantor regional II BKN Surabaya.



“Karena pandemi, maka peserta SKB boleh memilih sendiri lokasi tes terdekat berdasarkan perhitungan kelompok provinsi. Berdasarkan data, 2 orang mengikuti SKB di UPT BKN Kendari, 4 orang di UPT BKN Mamuju, dan 1 orang di Kanreg II BKN Surabaya,” beber Nursalim.

Di lokasi SKB CPNS Luwu Utara, tampak para peserta tetap menerapkan protokol kesehatan . Peserta wajib memakai masker, kemudian melewati bilik disinfektan, mencuci tangan dengan sabun, dan melakukan pengecekan suhu badan pada loket yang disediakan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2952 seconds (0.1#10.140)