Chat RCTI+ dengan Valendza Wijaya tentang Amanah Wali: Kekeluargaannya Erat Banget

Rabu, 23 September 2020 - 13:51 WIB
loading...
Chat RCTI+ dengan Valendza Wijaya tentang Amanah Wali: Kekeluargaannya Erat Banget
Aplikasi RCTI+ menghadirkan Live Chat Plus bersama pesinetron Valendza Wijaya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ kembali menghadirkan Live Chat Plus , yang kali ini menampilkan salah satu pemeran sinetron "Amanah Wali 4", Valendza Wijaya. Tema yang diangkat adalah "Yang Pemirsa Gatau Dibalik Syutingnya Amanah Wali 4".

Dalam sinetron tersebut Valendza berperan sebagai Sari. Sari merupakan perempuan yang ingin bertaubat. ( )

Valendza menceritakan awal ia bisa memerankan Sari dan bermain dalam sinetron "Amanah Wali 4". Yaitu dimulai dari ikut casting dengan mengirimkan video saat berperan sebagai Sari. Kemudian setelah screen test dinyatakan lolos, ia langsung mengikuti syuting keesokan harinya.

Setelah mengikuti syuting sinetron "Amanah Wali 4", Valendza merasakan hal yang menyenangkan. "Di sini yang orang nggak tahu adalah kekeluargaannya, kita senang dan dekat banget. Kita sering pengajian, syukuran, dan makan bareng," tutur Valendza.

Selain itu, Valendza menceritakan soal barang yang sering dibawanya saat syuting. Seperti perempuan kebanyakan, barang wajib bawa itu adalah alat makeup. Selain itu, yang juga sering dibawa adalah kipas karena lokasi syuting kerap berhawa panas.( )

Sinetron "Amanah Wali 4" dapat ditonton di RCTI+ . Download aplikasinya melalui Play Store dan App Store untuk menyaksikan Live Chat serta konten-konten seru lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)