Pelindo IV Teken Kerja Sama dengan Nindya Karya

Rabu, 23 September 2020 - 18:18 WIB
loading...
Pelindo IV Teken Kerja Sama dengan Nindya Karya
Penandatanganan kerja sama antara Pelindo IV dan Nindya Karya, Rabu (23/9/2020). Foto: Dokumen Pelindo IV
A A A
MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) bersama PT Nindya Karya (Persero) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pekerjaan pembangunan dermaga 200x25 meter persegi beserta rel container crane (CC) di Pelabuhan Tarakan.



Penandatanganan perjanjian kerja sama itu dilakukan oleh Senior Manager Fasilitas Pelabuhan PT Pelindo IV, Arwin, bersama General Manager Wilayah III PT Nindya Karya, Budi Purnomo Setiawan, disaksikan langsung oleh Direktur Teknik Pelindo IV, Prakosa Hadi Takariyanto dan General Manager PT Pelindo IV Cabang Tarakan Enriko Fermi di Lantai 7 Kantor Pelindo IV Makassar, Rabu (23/9/2020).

Direktur Teknik Pelindo IV, Prakosa Hadi Takariyanto mengatakan, penandatanganan perjanjian kerja sama ini adalah salah satu bentuk sinergi BUMN yang dilakukan perseroan.

“Selama ini Pelindo IV sudah sering melakukan sinergi BUMN. Selain dengan Nindya Karya, kami juga melakukan kerja sama dengan BUMN atau pihak lainnya,” ujar Prakosa.

Tujuan dari perjanjian kerja sama ini adalah, agar pekerjaan terlaksana dengan baik sesuai spesifikasi, kualitas dan waktu yang telah ditetapkan.



Adapun pembangunan dermaga 200 x 25 meter persegi beserta rel container crane (CC) di Pelabuhan Tarakan merupakan bagian dari investasi perseroan tahun ini, dengan menggunakan anggaran internal perusahaan dalam rangka peningkatan pelayanan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)