alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hampir Sepekan 80 Kades dan Sekdes Barru Berada di Jakarta

Muhammad Subhan
Hampir Sepekan 80 Kades dan Sekdes Barru Berada di Jakarta
Tiga orang dari rombongan kades dan sekdes se Kabupaten Barru. Foto : Istimewa

BARRU - Hampir sepekan 40 kepala desa (kades) dan 40 sekretaris desa (sekdes) se-Kabupaten Barru berada di Jakarta. Diketahui keberadaan mereka di ibukota negara itu membuat pelayanan masyarakat di wilayahnya masing-masing nyaris lumpuh.

Penelusuran SINDOnews, aparatur desa itu berada di Jakarta sejak 28 November dan baru akan kembali pada 1 Desember 2018, besok. Tidak diketahui pasti tujuan keberadaan para kades dan sekdes tersebut.

namun menurut Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan KB, Pemkab Barru, Jamal, mereka mengikuti kegiatan Seminar Nasional dan Silaturahmi tingkat Nasional di Tangerang.



"Kegiatan para Kades dan Sekretaris Desa akan berakhir besok dan seluruhnya kembali ke Barru, Sabtu esok, setelah mengikuti Seminar Nasional dan Silaturahmi Nasional, " ujar Jamal.

Sementara itu di beberapa dinding Facebook milik Kades mengapload berbagai photo jalan-jalan yang dilakukan rombongan kades dan sekdes saat berada di Jakarta. Para kades dan sekdes ada yang mengapload saat sedang bersantai di Kawasan Monas dan beberapa lokasi lainnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook