alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Panitia Perkirakan Peserta Reuni Alumni 212 Capai Sejuta Orang

Raka Dwi Novianto
Panitia Perkirakan Peserta Reuni Alumni 212 Capai Sejuta Orang
AKSI 212. Jumlah peserta Reuni Alumni 212 di Monas pada Minggu (2/12/2018) diperkirakan mencapai satu juta orang. Data ini berdasarkan laporan dari cabang alumnus 212. Foto: Dok/SINDOnews

JAKARTA - Jumlah peserta Reuni Alumni 212 di Monas pada Minggu (2/12/2018) diperkirakan mencapai satu juta orang. Data ini didapat berdasarkan laporan dari cabang-cabang alumnus 212.

"Kami memperkirakan jutaan umat, minimal angka satu juta akan kumpul di Monas besok hari," ungkap Ketua umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif dalam talkshow akhir pekan POLEMIK yang diselenggarakan MNC TRIJAYA NETWORK dengan tema Seberapa Greget Reuni 212, di D' CONSULATE Resto & Lounge, Jl. Wahid Hasyim No 49-51, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018).

Ma'arif menjelaskan, angka minimal satu juta itu didapatkan dari data cabang para alumnis 212 yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. "Kita punya data dari beberapa cabang kita di 21 Provinsi di Indonesia," ujarnya.



Untuk siapa saja yang diundang, Ma'arif mengungkapkan acara reuni 212 terbuka untuk umum. Dia juga menyiapkan undangan tertulis untuk para pejabat negara hingga ulama.

"Undangan tertulis kita kirimkan kepada 250 tokoh ulama termasuk kepada pimpinn DPR, MPR, artinya kita mengundang ketua DPR, MPR dan wakil-wakilnya. Kita enggak melihat dari partai apapun," ucapnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook