Jose Mourinho Yakin Dele Alli Tak Tinggalkan Tottenham

Kamis, 24 September 2020 - 15:03 WIB
loading...
Jose Mourinho Yakin Dele Alli Tak Tinggalkan Tottenham
Dele Alli masih diharapkan bertahan di Tottenham Hotspur. Foto : Reuters
A A A
TETOVO - Jose Mourinho meyakini Dele Alli tak akan hengkang dari Tottenham Hotspur jelang berakhirnya di bursa transfer . Masa depan Alli di Tottenham jadi pertanyaan menyusul dua kali ia tak ditampilkan ketika melawan Southampton dan Lokomotiv Plovdiv.

Sejumlah klub, termasuk Paris Saint-Germain , dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Inggris itu. Tapi sekali lagi, Mourinho menjanjikan kalau pemainya itu akan bertahan London Utara. (Baca juga : Cetak Rekor 200 Kemenangan, Jose Mourinho : Saya Beruntung )

"Saya yakin dia akan bertahan. Saya bahkan dapat mengatakan bahwa saya yakin dia akan melakukannya," kata Mourinho kepada Sky Sports, Kamis (24/9/2020).

Dan untuk memberikan jaminan itu Mourinho telah memasukan nama Alli dalam skuat saat Tottenham bertandang ke Shkendija untuk berlaga di pentas Liga Europa , Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. (Baca juga : Trauma Lawan Plovdiv, Tottenham Ogah Ambil Resiko Saat Bentrok Shkendija )

Mourinho, yang belum memutuskan apakah Alli akan bermain melawan Shkendija atau tidak, mengatakan gelandang itu kurang konsisten dan menantang Alli untuk membuktikan dirinya. "Kami semua tahu sejak Alli tiba dari MK Dons dia mengalami pasang surut. Dia mengalami periode yang luar biasa dan dia juga mengalami periode lain di mana dia menghilang dari penampilan tingkat atas. Dan dengan saya itu tidak berbeda dari sebelumnya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)