Dilan: Nomor 3 Sesuai dengan Pilar Makassar Kota Sombere'

Kamis, 24 September 2020 - 12:52 WIB
loading...
Dilan: Nomor 3 Sesuai dengan Pilar Makassar Kota Sombere
Pasangan calon Syamsu Rizal-Fadli Ananda bersama pendukungnya usai pengundian nomor urut, Kamis (24/9/2020). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) pada pilwalkot Makassar 2020 sudah selesai. Bertempat di Hotel Harper Perintis, empat kandidat masing-masing telah mendapatkan nomor urutnya.

Calon wali kota Syamsu Rizal -Fadli Ananda atau dikenal dengan Dilan mendapatkan nomor urut tiga. Meski tidak mempermasalahkan berapapun nomor urut yang diperoleh, tapi nomor urut tiga merupakan yang terbaik bagi pasangan doktor dan dokter ini.



Deng Ical menyampaikan, sejak awal pihaknya memang berharap mendapatkan nomor urut tiga. Bukan tanpa alasan pihaknya menginginkan angka tersebut. Nomor tiga disebutnya selaras dengan tiga pilar Dilan mewujudkan Makassar Kota Sombere'.

"Alhamdullilah, Dilan mendapatkan nomor urut tiga. Nomor tersebut memang sesuai harapan, apalagi sesuai dengan lambang dan pilar dari visi Makassar Kota Sombere' yakni Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani," ucap Deng Ical di sela-sela pengundian nomor urut, Kamis (24/9/2020).

Ia mengimbuhkan, setelah memastikan mendapatkan nomor urut tiga, pihaknya akan meminta kepada segenap komunitas relawan dan partai pengusung dalam sosialisasi agar memperkenalkan nomor urut Dilan tersebut.

Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal dan Dokter Fadli sendiri langsung menyosialisasikan nomor urut tiga tersebut di masing-masing media sosial (medsos) .



Sementara itu, Juru Bicara Dilan, Siti Misbach Azhari menyampaikan, nomor urut tiga yang diperoleh Dilan benar-benar merupakan harapan yang terkabul. Sebelumnya, kepada awak media, dia memang menyampaikan pihaknya berharap dapat nomor urut tiga.

"Kenapa nomor urut tiga? Ya itu gampang diingat karena pilar visi Dilan mewujudkan Makassar Kota Sombere' terdiri dari tiga bagian yakni Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9232 seconds (0.1#10.140)