alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pluim Belum Punya Alasan Hengkang dari PSM Makassar

Muhaimin
Pluim Belum Punya Alasan Hengkang dari PSM Makassar
Pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim. Foto : Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim mengaku masih akan bertahan di klub yang membesarkan namanya jelang akhir musim kompetisi Liga 1 2018.

Dia tidak punya alasan untuk hengkang dari Skuad Juku Eja. Apalagi pihak manajemen PSM memperpanjang masa kontraknya sampai 2021 mendatang, berakhir tiga tahun lagi.

"Saya masih punya kontrak tiga tahun di PSM. Dan saya ingin menyelesaikan itu. Rencana itu merupakan keinginan saya untuk saat ini," ungkap Pluim saat ditanya soal rencananya kedepan, Minggu (02/12/2018).



Bahkan pemain bernomor punggung 80 ini merasa terkesan dengan euforia sepak bola Indonesia. Sehingga menjadi alasan dirinya untuk melanjutkan karirnya di tanah air Indonesia. Terlebih membantu PSM Makassar meraih juara di kompetisi Liga 1 2018.

"Untuk saat ini, kita harus menangkan dua pertandingan kedepan. Menang di sini dan di Makassar. Lalu kita akan juara," tegas Pluim.

"Berulang kali saya katakan, bahwa euforia sepak bola di Indonesia sangat bagus. Itu terbukti saat saya mengunjungi beberapa stadion, baik kandang maupun tandang. Suporter juga amat setia dengan timnya," sambung pria berkebangsaan Belanda ini.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif