Pegadaian Kembali Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Pandemi COVID-19

Kamis, 24 September 2020 - 15:42 WIB
loading...
Pegadaian Kembali Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Pandemi COVID-19
Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di Kelurahan Ballaparang dan Buakana. Foto: Dokumen Pegadaian
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19, Kamis (24/9/2020). Kali ini, bantuan berupa paket sembako diserahkan kepada warga Kelurahan Balla Parang dan Bua Kana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil VI Alim Sutiono, Deputi Operasional Pegadaian Kanwil VI Abd Wadud Assegaf, Lurah Buakana Rahmat Galib, dan Lurah Ballaparang Muhammad Afif.



"Semoga bantuan yang kami berikan hari ini dapat membantu dan berguna bagi masyarakat. Karena COVID-19 ini bukan hanya musuh satu orang saja, tapi musuh kita semua. Jadi mari bersama-sama kita saling menguatkan," kata Alim Sutiono.

Di kesempatan yang sama, Alim juga menyebutkan mengenai program gadai peduli yang masih berjalan sampai hari ini.

"Bapak-Ibu, saat ini di Pegadaian ada program gadai peduli, untuk setiap transaksi gadai di bawah Rp1 juta, Bapak-Ibu tidak perlu membayar bunga atau sewa modal sepeserpun. Ini adalah wujud perhatian dari Pegadaian kepada masyarakat. Jadi jangan ragu untuk datang ke Pegadaian terdekat," pungkas Alim.



Lurah Ballaparang, Muhammad Afif menyampaikan apresiasi kepada Pegadaian Kanwil VI Makassar atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

"Saya mewakili para warga di Kelurahan Ballaparang dan Buakana menyampaikan terimakasih kepada Pegadaian. Alhamdulillah, ini menandakan bahwa Pegadaian sangat peduli dan selalu hadir membantu masyarakat," ungkap Afif.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2789 seconds (0.1#10.140)