KPU Pasangkayu Tetapkan Pasangan Yaumil - Herny Nomor Urut 3

Kamis, 24 September 2020 - 20:17 WIB
loading...
KPU Pasangkayu Tetapkan Pasangan Yaumil - Herny Nomor Urut 3
KPU Pasangkayu Tetapkan Pasangan Yaumil - Herny Nomor Urut 3
A A A
PASANGKAYU - KPU Pasangkayu melalui Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020, menetapkan Pasangan YES Smart (Yaumil Ambo Djiwa - Dr. Herny) nomor urut 3 (tiga) di Pasangkayu, Kamis, (24/9/2020).

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulbar, Agus Ambo Djiwa mengatakan, dengan mendapatkan nomor urut 3 bagi paslon YES Smart (Yaumil - Herny) merupakan sebuah kesyukuran dari Allah SWT, karena dengan angka 3 tersebut perjuangan Paslon YES Smart akan lebih maksimal lagi untuk meraih dukungan rakyat Kabupaten Pasangkayu.

"Hakekat angka 3 bagi Paslon YES Smart merupakan angka yang sangat tepat apalagi jargon Pasangan Yaumil - Herny adalah YES yang juga berjumlah 3 Angka dan merupakan cerminan persatuan dan kerukunan bagi seluruh masyarakat, yang memiliki perbedaan agama, suku, bahasa, dan budaya. Sehingga tetap satu dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,"ucap Agus kepada SINDONews usai mengikuti rapat pleno KPU Pasangkayu

Agus juga menjelaskan, dengan ditetapkannya Nomor Urut 3 untuk Pasangan YES (Yaumil Ambo Djiwa - Herny) sebagai Calon dalam Pilkada Kabupaten Pasangkayu 2020, dirinya bersama 8 partai pengusung (Golkar, PDIP, Gerindra, Perindo, PAN, PKS, PPP dan PKB) dan 3 partai pendukung (PBB, PKPI dan Partai Gelora) serta seluruh relawan YES Smart untuk segera melakukan sosialisasi di masyarakat, agar nanti nomor urutnya tetap teringat oleh seluruh warga Kabupaten Pasangkayu.

Diakhir penuturannya, Agus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dalam mengikuti seluruh tahapan pilkada 2020 untuk selalu mentaati protokol kesehatan agar daerah yang kita cintai ini dapat terbebas dari COVID-19.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)