Dapat Nomor Urut 3, AIZ-Risma Target Hattrick Pemerintahan Sahabat

Kamis, 24 September 2020 - 20:28 WIB
loading...
Dapat Nomor Urut 3, AIZ-Risma Target Hattrick Pemerintahan Sahabat
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani Syamsuddin saat mencabut nomor urut. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Mendapatkan nomor urut tiga disambut bersyukur oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep , Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani Syamsuddin dan pendukungnya. Angka tiga dianggap sebagai simbol melanjutkan pemerintahan Bupati Syamsuddin A Hamid Batara (Sahabat) yang sudah dua periode.

Saat pencabutan nomor urut, AIZ yang didampingi Risma tampak senang saat membuka kertas bertuliskan nomor 3. Pendukung pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Amanat Nasional dan Partai Berkarya ini juga langsung bersorak saat mengetahui nomor yang dipilih AIZ saat pengundian nomor adalah nomor 3.



Sekretaris Partai Golkar Pangkep, Rahmat Nur mengatakan, perjuangan AIZ-Risma untuk memenangkan Pilkada Pangkep adalah upaya untuk melanjutkan pemerintahan Sahabat.

"Alhamdulillah, tanda-tanda alam nomor 3. AIZ-Risma melanjutkan 2 periode bapak Syamsuddin A Hamid sebagai bupati Pangkep," kata Rahmat.

Rahmat juga mengatakan, angka 3 adalah nomor urut Nurdin Abdullah saat memenangkan pilkada gubernur beberapa tahun lalu.

"Nomor tiga nomornya pak prof, insyaallah kita hattrick," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Partai Berkarya Pangkep, Muhammad Arsyad Yunus mengatakan, penting untuk memenangkan pasangan AIZ-Risma untuk melanjutkan program pemerintah sebelumnya.

"Pemerintahan Sahabat harus dilanjutkan. Karena pembangunan yang baik itu yang berkelanjutan. Makanya penting bagi masyarakat Pangkep mendukung AIZ-Risma di pilkada ini," kata Arsyad.



Jika terpilih dalam pilkada 2020 ini, AIZ-Risma akan melanjutkan program andalan pemerintah Syamsuddin diantaranya meningkatkan anggaran SPP gratis untuk seluruh mahasiswa Pangkep, beasiswa untuk hafidz Alquran, pengadaan sarana air bersih, peningkatan anggaran untuk sektor pertanian dan nelayan, peningkatan SDM dan kesejahteraan ASN, rumah baru untuk warga tidak mampu, peningkatan gaji untuk tenaga honorer sektor pendidikan dan program lain yang saat ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)