alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beragam Kegiatan Warnai HUT Kabupaten Selayar ke412

Agus Nyomba
Beragam Kegiatan Warnai HUT Kabupaten Selayar ke412
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Selayar ke-412, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Foto: Dok SINDOnews

SELAYAR - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Selayar ke-412, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Beberapa kegiatan tersebut di antaranya, lomba becak hias , pencucian benda pusaka yang bertempat di Gong Nekara, tangkap bebek di pantai yang dipusatkan di depan Taman Pelangi, Benteng, Selayar .

Pencucian benda pusaka dilaksanakan Selasa (28/11), dan dihadiri oleh Bupati Selayar, Basli Ali. Sementara lomba tangkap bebek yang diikuti 120 peserta dilepas oleh Wakil Bupati Selayar, H Zaenuddin.



Dalam sambutannya, Zaenuddin mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Selayar agar menjaga kelestarian laut.

"Begitu banyak sumber daya alam laut yang bisa menyejahterakan masyarakat Selayar. Sebaiknya jangan menggunakan bius atau bom daalam melakukan penangkapan ikan karena bisa merusak biota laut," ucapnya.

Puncak HUT Kabupaten Selayar ke-416 dilaksanakan Rabu (29/11/2017), dan rencananya akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Numang.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook