AC Milan Disarankan Rekrut Mauro Icardi dari Rivalnya

Rabu, 15 April 2020 - 13:27 WIB
loading...
AC Milan Disarankan Rekrut Mauro Icardi dari Rivalnya
Penyerang PSG Mauro Icardi yang dipinjamkan ke PSG. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Legenda Timnas Italia Marco Simone, menyarankan agar AC Milan membajak Mauro Icardi dari rivalnya Inter Milan agar lini depan mereka lebih tajam.

Bos Inter Milan Antonio Conte tidak mengesampingkan Icardi dari rencananya setelah mengambil alih Inter menjelang musim 2019-20, dengan membawa Romelu Lukaku untuk mendampingi Lautaro Martinez.

Icardi kemudian dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), tempat ia menyingkirkan pencetak gol klub Edinson Cavani dari starting line-up dengan mencetak 20 gol dalam 31 penampilan.

Simone yakin Milan terlalu cepat untuk menilai striker mereka tetapi berpikir Cavani atau mantan kapten Inter Icardi bisa memberikan solusi, untuk masalah yang akan meningkat jika kontrak Zlatan Ibrahimovic tidak diperpanjang melampaui akhir musim ini.

Rossoneri duduk ketujuh di Serie A dengan gol paling sedikit dicetak di babak ketika musim ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

"Mauro (Icardi) akan menjadi penandatanganan yang bagus dan situasi yang ideal," kata Simone La Gazzetta dello Sport.

Sebelumnya Milan telah memecat kepala pejabat sepakbola Zvonimir Boban setelah dia secara terbuka berbicara menentang CEO Milan Ivan Gazidis mengenai pendekatan untuk mantan bos RB Leipzig Ralf Rangnick.

Boban mengklaim Gazidis mendukung Direktur teknis Paolo Maldini dan menyetujui kesepakatan untuk Ralf Rangnick untuk mengambil alih sebagai pelatih dan direktur olahraga pada bulan Desember.

"Ini kerugian besar," kata Simone.

"Itu terlalu dangkal dan sepele untuk memecatnya karena wawancara yang kontroversial. Saya pikir mereka menggunakannya sebagai alasan, sudah direncanakan," katanya.

"Ketika Anda memilih dua karakter seperti Boban dan Maldini, Anda tahu dari awal bobot yang mereka miliki.

"Mereka tahu bagaimana Milan dikelola. Mereka yang memilih mereka harus melanjutkan bersama. Mereka adalah dua bagian penting pertama dalam memulai lagi," jelasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)