alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pembakar Istri Diringkus di Pondok Indah, 2 Betisnya Ditembak

Muhammad Subhan
Pembakar Istri Diringkus di Pondok Indah, 2 Betisnya Ditembak
KAPOLRES BARRU. Hampir sepuluh hari bersembunyi sebagai buron kasus pembakaran istri, Abdul Arham, 45, akhirnya diciduk polisi di Kota Makassar, Selasa malam (4/12/2018). Foto: Muhammad Subhan/SINDOnews

BARRU - Hampir sepuluh hari bersembunyi sebagai buron kasus pembakaran istri, Abdul Arham, 45, akhirnya diciduk polisi di persembunyiannya di Kota Makassar, Selasa malam (4/12/2018).

Arham membakar istrinya, Andi Umrah (36 tahun) pada Kamis (26/11/2018) lalu dengan menyiramkan BBM jenis pertalite ke tubuh istrinya lalu menyulut api.

Kejadian ini terjadi di rumah pasangan suami istri ini di Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru menggegerkan warga sekitar. Usai membakar istrinya, Arham langsung melarikan diri.



Kapolres Barru, AKBP Burhaman, mengatakan, pengejaran intensif yang dilakukan selama sepekan terakhir oleh timnya menunjukkan bahwa pelaku berbunyi disebuah penginapan di Kota Makassar.

Setelah memastikan, lokasi pelaku, tim Resmob bergerak cepat dan mendatangi penginapan Pondok Indah, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang untuk meringkus Arham.

Namun saat hendak ditangkap, Arham berusaha melarikan diri. Polisi terpaksa menghadiahi kedua betis pelaku dengan tembakan. "Saat akan dilakukan penangkapan pelaku berusaha melarikan diri hingga diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun karena tetap berusaha kabur pelaku akhirnya di lumpuhkan dengan cara menembak yang mengenai pada kedua betisnya. Selanjutnya pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan tindakan Medis," terang Burhaman, Rabu (5/12/2018).



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook