DPD REI Sulsel Musda 19 Oktober, 7 Nama Menguat Perebutkan Kursi Ketua

Jum'at, 25 September 2020 - 22:29 WIB
loading...
DPD REI Sulsel Musda 19 Oktober, 7 Nama Menguat Perebutkan Kursi Ketua
Para panitia musda Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) memberikan keterangan pers di kafe Target, Makassar, Jumat (25/9/2020). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) pada 19 Oktober 2020 mendatang.

Musda tersebut akan dilaksanakan secara virtual dengan mengangkat tema "Meningkatkan Kinerja Organisasi untuk Mewujudkan Kesejahteraan Anggota REI dalam Pembangunan Properti Berkelanjutan".



Steering Commitee Musda REI, Sudarman Supardi mengatakan, musda kali ini akan berlangsung berbeda karena dilaksanakan virtual di tengah pandemi COVID-19 .

"Pelaksanaan musda dilaksanakan 3 tahun sekali berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ADRT), dan juga seiring berakhirnya masa jabatan pengurus periode 2017-2020. Nantinya, akan ada periode 2021 hingga 2023," terangnya, dalam jumpa pers yang digelar di kafe New Target, Jumat (25/9/2020).

Dia menjelaskan, di musda tersebut akan ada 207 anggota REI yang terlibat. Nantinya mekanisme pemilihan akan dibahas, apakah voting secara online atau offline.



Proses pendaftaran kandidat ketua REI biasanya dibuka lima hari sebelum musda, dan ditutup 12 jam sebelum pemilihan.

Ada tujuh nama bakal calon ketua yang menguat, antara lain, M Sadiq, A Rahmat Manggabarani, Sudarman Supardi, Ridwan Jabir Patiwiri, Simon Rahman, Mustajab Mudji dan Abdul Malik.

Sementara itu, Ketua REI Sulsel M Sadiq menuturkan, pemilihan kali ini tentunya sangat berbeda dari sebelummya. Kendati demikian, semangat anggota dalam melaksanakan musda menurutnya luar biasa.



"Musda ini akan menentukan kepengurusan baru, dan dipastikan akan banyak kader terbaik REI yang akan mengisi kepengurusan tersebut," terangnya.

Berbagai kegiatan dihadirkan memeriahkan musda seperti gowes bersama anggota dan stakeholder, golf serta pameran expo properti.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)