alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Grebek Gudang Kosmetik Palsu di Kabupaten Gowa

Herni Amir
Polisi Grebek Gudang Kosmetik Palsu di Kabupaten Gowa
Anggota Satres Narkoba Polres Gowa menyita barang bukti diduga kosmetik palsu disalah satu gudang di Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Rabu (05/12/2018). Foto : Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa menggerebek gudang produksi dan penyimpanan alat kosmetik yang diduga palsu di Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Rabu (05/12/2018).

Polisi akhirnya menyita barang bukti berupa ribuan kosmetik berbagai jenis dan 15 kilogram bahan kimia pembuat kosmetik bersama sejumlah label kosmetik.

Kasat Res Narkoba Polres Gowa, AKP Maulud menyatakan, penggerebakan ini dilakukan berawal dari informasi dan keresahan masyarakat yang diperoleh pihaknya.



"Informasi ini yang kemudian kami kembangkan. Hasilnya dalam penggerebekan itu ditemukan sebanyak 2.685 kosmetik berbagai merk siap edar," ungkapnya kepada SINDOnews.

Selain menyita barang bukti, polisi juga mengamankan pemilik kosmetik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari catatan kepolisian, kasus ini pernah terungkap di tahun 2015 lalu. Dimana saat itu polisi berhasil menyita puluhan ribu kosmetik ilegal dari sebuah rumah di BTN Auta Permai, Kabupaten Gowa.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif