alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sisa 5 Hari, Pendaftaran Jabatan Sekkot Makassar Sepi Peminat

Vivi Riski Indriani
Sisa 5 Hari, Pendaftaran Jabatan Sekkot Makassar Sepi Peminat
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar kembali menyampaikan jika batas akhir pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar hingga 12 Desember pekan depan, artinya tinggal lima hari lagi.

Hingga saat ini tak ada satupun peminat untuk mendaftar mengikuti tes kompetensi jabatan Sekkot Makassar. (Baca juga : Lelang Jabatan Sekkot Makassar Masih Sepi Peminat)

"Belum ada yang mendaftar, masih begitu-begitu ji. Cuma sudah ada tiga sampai empat orang yang menelpon tanya soal persyaratan (apa sudah benar atau bagaimana)," kata Sekretaris BKPSDM Makassar, Basri Rakhman, Rabu (05/12/2018).

Meski demikian kata dia, pihaknya tetap akan memperpanjang masa pendaftaran jika para pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sama sekali tidak ada yang mendaftar.

"Kalau tidak ada pendaftar kita diperpanjang karena minimal empat peserta untuk mengikuti lelang jabatan ini," sambung dia.

Sekadar diketahui, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, usai proses pendaftaran ditutup maka akan dilanjutkan dengan seleksi administrasi pada 13 Desember 2018 dan hasilnya baru diumumkan sehari kemudian. (Baca juga : Seleksi Lelang Jabatan Sekkot Makassar Dibuka Hingga 12 Desember)

Mereka yang lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan diuji kembali. Seperti, tes assesment yang dijadwalkan pada 15 sampai 16 Desember 2018. Kemudian penulisan gagasan pada 17 Desember, dan presentasi serta wawancara pada 20 Desember.

Hasil penilaian dari tiga calon sekkot terbaik, akan diumumkan dan diserahkan kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), pada 21 Desember nantinya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads