alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suporter PSM Makassar Siapkan Kejutan pada Laga Terakhir

Muhaimin
Suporter PSM Makassar Siapkan Kejutan pada Laga Terakhir
RED GANK. Suporter siap memberikan kejutan bagi PSM Makassar pada laga terakhir, saat Juku Eja saat menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (9/12). Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Suporter siap memberikan kejutan bagi PSM Makassar pada laga terakhir, saat Juku Eja saat menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (9/12) mendatang.

Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle mengatakan, kejutan tersebut berupa apresiasi terhadap perjuangan PSM Makassar. Bukan hanya kepada pemain, namun juga diberikan kepada pelatih, ofisial dan manajemen tim.

"Perjuangan semua stakeholder di PSM, tentu wajib bagi kami apresiasi. Dan nanti merupakan waktu yang tepat, karena merupakan laga terkahir lawan PSMS Medan," ungkap Sul, Kamis (6/12/2018).

Selama musim ini, PSM memang selalu bersaing di papan atas klasemen. Hanya sekali, Juku EJa terpental ke papan tengah, saat kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu memasuki pekan kelima.

Puncaknya saat memasuki putaran kedua, PSM perlahan merangkak kembali ke papan atas. Hingga bersaing dengan Persija Jakarta untuk meraih tahta juara seperti sekarang ini.

Peluang juara PSM Makassar memang lebih tipis jika dibandingkan Persija yang sudah ada di depan mata. Hanya butuh satu kemenangan untuk meraih tahta kampiun, jika mereka berhasil mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno di waktu yang sama.

Meski begitu, entah juara atau tidak, pendukung setia Juku Eja tetap akan memberikan apresiasi. "Kita tetap akan berpesta. Seperti saya bilang, inilah bentuk apresiasi kita sebagai suporter terhadap PSM," tegas Sul.

Sebagai kejutan, dia bahkan tak ingin membeberkan apresiasi apa yang akan diberikan pada laga terakhir nanti. "Intinya ada pesta. Soal flare, rahasia," pungkasnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads