alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hati-Hati! Ribuan Kosmetik Ilegal dan Palsu Ditemukan di Gowa

Herni Amir
Hati-Hati! Ribuan Kosmetik Ilegal dan Palsu Ditemukan di Gowa
Kapolres Gowa memperlihatkan barang bukti kosmetim ilegal yang disita di dua lokasi berbeda saat jumpa pers di Polres Gowa, Kamis (06/12/2018). Foto : Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Bagi kaum wanita yang gemar menggunakan kosmetik sebaiknya harus mulai berhati-hati sebab, aparat kepolisian di Gowa telah menemukan dan mengamankan ribuan kosmetik palsu, ilegal, dan disinyalir berbahaya, dari dua tempat berbeda di Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga menuturkan kosmetik-kosmetik itu diamankan yakni di Kompleks Andi Tonro Permai, dan di Jalan Dato Panggentungan Kelurahan Tamarunang Kecamatan Sombaopu.

Adapun jenis kosmetik yang diamankan diantaranya whitening, RL, Maxi peel, Supra ginseng, Diamond cream, mahkota, stoner, serta sabun pembersih wajah.



"Pemesanan barang dilakukan setiap tiga minggu sekali. Pembayaran dilakukan setelah seluruh barang laku terjual dan ditransfer kepada NI,"ungkapnya saat jumpa pers di halaman Mako Polres Gowa, Kamis (06/12/2018).

Menurut Dia, dalam kasus ini pihaknya menahan pemilik kosmetik Premah (41 tahun). "Pelaku mengetahui kosmetik tersebut adalah Illegal tanpa ada label BPOM. Keuntungan rata rata hasil penjualan dalam sebulan Rp4 juta," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook