Kembali Perkuat Juventus, Morata Ingin Persembahkan Liga Champions

Sabtu, 26 September 2020 - 15:58 WIB
loading...
Kembali Perkuat Juventus, Morata Ingin Persembahkan Liga Champions
Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata yang dipinjamkan ke Juventus selama 1 musim. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata , ingin mengakhiri penantian panjang Juventus di kompetisi Liga Champions setelah ia kembali ke Turin.

Striker Spanyol itu kembali bersama Juve dengan kesepakatan pinjaman satu tahun pertama dari Atletico Madrid, dengan klub Serie A tersebut memiliki opsi untuk membeli Morata seharga € 45 juta atau menghabiskan € 10 juta lagi untuk meminjamkannya untuk musim kedua.



Morata sebelumnya menghabiskan dua tahun bersama Juventus antara 2014 dan 2016, mencetak 27 gol dalam 93 penampilan sebelum kembali ke Real Madrid dan membantu mereka memenangkan Liga Champions 2016-17, ketika mereka mengalahkan Bianconeri di final.

Meraih sukses Eropa bersama Juventus - yang terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 1996 - merupakan salah satu tujuan utama Morata.

"Juve mengambil saya ketika saya masih muda dan kembali adalah impian saya," katanya kepada wartawan.

"Meninggalkan Juventus bukanlah keinginan dirinya. Saya bahagia di Madrid, tapi sekarang penting bagi saya untuk berada di sini dan saya tetap berhubungan dengan semua orang selama bertahun-tahun," jelasnya.

"Itu adalah kenangan yang luar biasa dan sekarang kami memiliki tantangan baru untuk dihadapi bersama. Liga Champions sangat penting bagi Juventus. Jika kami memenanginya tahun ini, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Kami ingin memenanginya," harapnya.

Pemain berusia 27 ini mengakui bahwa dia telah terpengaruh oleh mereka yang meragukan kemampuannya di masa lalu, dengan kepindahan dari ke Chelsea pada 2017 tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Namun, dia yakin dia sekarang telah matang dan mampu mengatasi tekanan bermain untuk salah satu klub terbesar Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)