Gabriel Jesus Tambah Daftar Pemain Cedera Manchester City

Sabtu, 26 September 2020 - 19:40 WIB
loading...
Gabriel Jesus Tambah Daftar Pemain Cedera Manchester City
Penyerang Manchester City Gabriel Jesus saat mengalami cedera. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER CITY - Penyerang Manchester City Gabriel Jesus menambah panjang daftar pemain The Citizen mengalami cedera pada musim ini.

Bahkan pemain depan ini akan absen hingga setidaknya pertengahan bulan depan, dan ditarik dari skuad Brasil untuk menghadapi Bolivia dan Peru dalam pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022.



Kondisi cedera Jesus belum diungkapkan, meskipun Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa City memberi tahu mereka tentang pemain berusia 23 tahun itu.

"Tim Inggris menghubungi dokter Tim Nasional Brasil, Rodrigo Lasmar, melaporkan cedera atlet terdeteksi setelah pertandingan melawan Wolves pada Senin di Liga Premier ," bunyi pernyataan itu.

Penyerang Hertha Berlin Matheus Cunha telah ditambahkan ke skuad Tite, mendapatkan panggilan timnas senior pertama setelah menjadi pencetak gol terbanyak untuk Brasil U-23 di Turnamen Pra-Olimpiade CONMEBOL awal tahun ini.

Jesus menyelesaikan skor dalam kemenangan mengesankan 3-1 di Molineux dan tampaknya akan memperpanjang skuad starting XI Pep Guardiola, terutama saat Sergio Aguero melanjutkan rehabilitasi dari operasi meniskus.

Karena itu, Pelatih Manchester City sekarang akan tanpa penyerang tengah spesialis spesialis untuk kunjungan Leicester City hari Minggu, dengan pertandingan Piala EFL di Burnley dan perjalanan Liga Premier ke Leeds United untuk bernegosiasi sebelum jeda internasional.



Striker remaja Liam Delap menandai debut seniornya dalam pertandingan FA pada Kamis melawan Bournemouth dengan gol yang diambil dengan baik dan memberi Guardiola opsi menarik di depan, meskipun Raheem Sterling kemungkinan besar akan kembali ke peran penyerang sentral di liga, dengan Phil Foden dan Kevin De Bruyne di antara opsi yang bisa ditempatkan sebagai false nine.

Usai mengatasi Bournemouth 2-1, Guardiola mengeluhkan kemungkinan hanya memiliki 13 pemain senior yang fit untuk menghadapi Leicester.

Joao Cancelo, Bernardo Silva dan Oleksandr Zinchenko semuanya kembali dari jeda internasional sebelumnya karena cedera dan Nicolas Otamendi absen pada pertengahan pekan, meskipun bek tengah Argentina sejak itu disebut-sebut sebagai pengganti dalam kesepakatan yang dilaporkan untuk membawa Ruben Dias ke Kota dari Benfica.

Sementara pemain lainnya seperti Ilkay Gundogan terjangkit virus Ckorona minggu lalu dan Aymeric Laporte belum tampil musim ini karena baru saja kembali berlatih setelah tes positifnya sendiri untuk COVID-19.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)