alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pasutri Jaringan Narkoba Sapiria Diamankan Polrestabes Makassar

Syachrul Arsyad
Pasutri Jaringan Narkoba Sapiria Diamankan Polrestabes Makassar
Polrestabes Makassar ungkap pasangan suami isteri bandar narkoba jaringan Sapiria saat menggelar ekspos kasus di Mapolrestabes Makassar, Kamis (06/12/2018). Foto : Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar yang menggelar pengungkapan kasus penangkapan pelaku diduga sebagai bandar narkoba juga mengungkapkan kasus lainnya yang melibatkan pasangan suami isteri (pasutri) di Mapolrestabes Makassar, Kamis (06/12/2018).

Pasutri itu, yakni Tompo (28) dan Nurfadilla (20). Keduanya diamankan oleh tim elang Satres Narkoba Polrestabes Makassar di rumah kontrakannya, Jalan Jalan Teuku Umar 13, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu (05/12/2018) dini hari.

Dari keterangan Kasatres Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, kedua pelaku merupakan pemain lama yang kerap memasok narkoba jenis sabu-sabu ke Kampung Sapiria dan Gotong, Kecamatan Tallo.

Dari hasil pengungkapan, pihaknya berhasil mengamankan dua paket sabu-sabu seberat 100 gram.

"Mereka suami isteri. Kalau suaminya kan bandar di Kampung Sapiria itu. Ada tiga bulan lebih kita lakukan penyelidikan hingga dilakukan penggeledahan di lokasi," beber Kompol Diari.

Tak sampai di sini saja, dia mengaku pihaknya terus akan melakukan pengembangan. Termasuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku Nurfadilla, istri Tompo terkait sejauh mana perannya dalam kasus tersebut.

Tompo sendiri yang berusaha kabur saat diamankan terpaksa dihadiahi tembakan di bagian kakinya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads