alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Audisi Duta Wisata Enrekang 2018 Sukses Digelar

Aris Bafauzi
Audisi Duta Wisata Enrekang 2018 Sukses Digelar
Pemkab Enrekang sukses menggelar audisi Duta Wisata Enrekang 2018 pada malam penutupan Festival Massenrempulu ke-II, Rabu (05/12/2018). Foto : Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang sukses menggelar audisi Duta Wisata Enrekang 2018 pada malam penutupan Festival Massenrempulu ke-II, Rabu (05/12/2018).

Dari sekian peserta putra-putri terbaik Enrekang, dua diantaranya terpilih menjadi pasangan duta wisata, dia adalah Wahyu Sastrawan asal Kecamatan Enrekang dan Geufira Nur Fatimah asal Kecamatan Anggeraja.

"Sudah terpilih Wahyu dan Geufira yang akan mengemban amanah hingga akhir tahun depan. Semoga dengan adanya duta yang telah ada dua tahun berturut-turut ini, Enrekang makin terkenal pariwisatanya hingga ke seantero nusantara," kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Enrekang, Hamsir, Kamis (06/12/2018).

Sementara itu, Wahyu Sastrawan mengaku bangga dengan hasil yang diraihnya. Dia pun berjanji akan mengemban amanah untuk memperkenalkan seluru potensi wisata di Kabupaten Enrekang.

"Tentunya harapan kita bersama dengan adanya duta, kami siap jalankan amanah bangkitkan wisata di Kabupaten Enrekang. Tentunya juga kami butuh sinergi dengan semua pihak utamanya pihak Pemerintah Kabupaten Enrekang," ujarnya.

Adapun sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Enrekang, seperti air terjun lewaja, gunung nona, tebing tua tongkonan, kebun raya maiwa, dan dante pine.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads