alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Jaga Asa, PSMS Medan Harus Keluar dari Zona Degradasi

Muhaimin
PSM Jaga Asa, PSMS Medan Harus Keluar dari Zona Degradasi
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts. Foto : Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Pada pekan terakhir Liga 1 2018, PSM Makassar akan menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (09/12/2018) pekan depan. Keduanya membawa misi yang berbeda.

PSM Makassar sendiri menjaga asa untuk menang demi meraih juara liga jika Persija Jakarta dikalahkan Mitra Kukar di waktu pertandingan yang sama.

Smeentara itu, PSMS Medan pun tak ingin begitu saja kalah di markas Juku Eja. Mereka membawa misi kemenangan untuk keluar dari zona degradasi demi bertahan di Liga 1 musim depan.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, laga kali ini berada dalam kondisi yang sama, yakni sama-sama ingin meraih kemenangan.

Menurutnya, nasib PSMS Medan bergantung dari hasil Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Perseru Serui dan PS Tira yang juga terancam turun kasta.

"Jika mereka menang di sini, mereka juga harus bergantung dari pertandingan tim lain. Ini kesempatan terakhir mereka, dan ini juga kesempatan terakhir kita (PSM)," sebutnya, Kamis (06/12/2018).

Lebih lanjut kata dia, meski anak asuhnya memiliki peluang tipis mengangkat tropi kampiun Liga 1 2018, akan tetapi laga kali ini Skuad Juku Eja akan tampil dengan performa terbaiknya.

"Kami tentu akan menyiapkan diri dengan tim terbaik. Kita akan menang dan percaya bahwa hasil yang akan kita raih bakal bagus," tegasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads