TOPIK TERPOPULER

Update Corona Luwu Timur: 28 Kasus Positif Baru, 22 Pasien Sembuh

Luqman Zainuddin
Update Corona Luwu Timur: 28 Kasus Positif Baru, 22 Pasien Sembuh
Ilustrasi. Foto: SINDOnews

LUWU TIMUR - Kasus baru positif virus corona atau COVID-19 Kabupaten Luwu Timur bertambah cukup signifikan pada hari Sabtu (26/9/2020) kemarin. Di mana, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Luwu Timur mengonfirmasi adanya 28 kasus positif baru.

“Penambahan tersebut membuat data akumulatif kasus konfirmasi meningkat kembali menjadi 1.317,” ucap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Masdin seperti dikutip dari website pemkab Luwu Timur, Minggu (27/9/2020).

Baca juga: Sri Mulyani Akui Covid-19 Bikin Masalah Ekonomi Terekspos ke Publik



Kasus itu tersebar di Kecamatan Nuha sebanyak 19 kasus, Kecamatan Towuti 5 kasus, Kecamatan Wasuponda 2 kasus dan 2 kasus lagi tersebar di Kecamatan Angkona dan Burau.

Di hari yang sama, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Luwu Timur juga mengonfirmasi jumlah pasien positif yang sembuh, sebanyak 22 orang. Pasien itu tersebar di Kecamatan Nuha 8 orang, Kecamatan Malili 8 orang, Kecamatan Towuti 5 orang dan Kecamatan Wasuponda 1 orang.

Baca juga: WHO: Kematian Akibat Covid-19 Bisa Capai 2 Juta Jiwa

“Dengan penambahan sebanyak 22 pasien sembuh tersebut, membuat data pasien sembuh menjadi 1.106,” Masdin merinci.

“Mari menjaga jarak dan pakai masker saat berada diluar rumah, serta jangan lupa selalu mencuci tangan jika kembali kerumah agar virus corona tidak masuk kedalam rumah kita,” seru Masdin yang juga Kepala Dinas Kominfo Luwu Timur



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!