alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Melintas di Pangkep, Dua Pria Ini Ditangkap! Ternyata Bawa Sabu

Muhammad Subhan
Melintas di Pangkep, Dua Pria Ini Ditangkap! Ternyata Bawa Sabu
Pemilik sabu Fir (31 tahun) di Kantor Polres Pangkep. Foto : Muhammad Subhan/SINDOnews

PANGKEP - Dua pria asal kota Makassar ditangkap polisi di Pangkep gara-gara membawa narkoba jenis sabu. Keduanya ditangkap dijalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Pangkep.

Menurut Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga kedua pria dengan inisial Fir (31 tahun) dan Wah (26 tahun) diketahui membawa sabu dari informasi masyarakat. Petugas Unit I Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep bergerak cepat dan mengadang mobil pelaku. Polisi lalu menggeledah mobil dan menemukan puluhan gram sabu dibawah jok mobil.

Tulus menuturkan, barang haram tersebut mereka beli di Kota Pare-Pare dan akan dibawa ke Kota Makassar untuk dijual.

"Total yang ditemukan dibawah jok mobil sebanyak 20,8 gram. Mereka mau menjual kembali sabu yang dibeli dari Pare-Pare," kata Tulus, Jumat (7/12/2018).

Dalam pemeriksaan polisi, barang tersebut adalah milik Fir yang merupakan warga Panakukang, Kota Makassar. Soal peran polisi mengaku masih mendalami. Tulus juga mengatakan, keduanya bukan bandar tapi penjual sabu.

Saat ini polisi melakukan pemeriksaan intensif kedua kepada kedua. Hal itu dilakukan polisi untuk mengetahui jaringan narkoba pelaku.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads