alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Dia Pengganti Alm Nur Mutmainnah di Bawaslu Makassar

Luqman Zainuddin
Ini Dia Pengganti Alm Nur Mutmainnah di Bawaslu Makassar
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI akhirnya melantik Sri Wahyuningsi, Pengganti Antar Wakti (PAW) Alm Nur Mutmainnah di Bawaslu kota Makassar. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI akhirnya melantik Sri Wahyuningsi, Pengganti Antar Wakti (PAW) Alm Nur Mutmainnah di Bawaslu kota Makassar. Seperti diketahui, Alm Nur Mutmainnah wafat 3 bulan yang lalu, tepatnya 25 Agustus 2018.

Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi, mengatakan Sri Wahyuningsi dilantik bersama Abdul Mannan sebagai Anggota Bawaslu Kabupaten Barru serta dua anggota Bawaslu Kabupaten di Sumatera Utara.

Mereka dilantik di Jakarta, Jumat (07/12/2018) oleh ketua Bawaslu RI, Abham, serta sejumlah Pimpinan Bawaslu RI, yakni Ratna Dewi Pettalolo dan Fritz Edwar Siregar. Adapun jajaran dari Bawaslu Sulsel, kata Laode juga ikut menyaksikan pelantikan PAW tersebut.



Dalam menjalankan tupoksi Bawaslu, kata Laode, Sri Wahyuningsi diminta agar tidak lupa untuk menjaga integritas, kejujuran, obyektifitas dan profesionalitas sebagai modal dasar sebagai pengawas Pemilu yang diamanahkan oleh UU.

"Usai pelantikan, Ketua dan Bawaslu Kota Makassar langsung melakukan rapat pleno penetapan Kordiv dan Wakil kordinator divisi," sebut Laode.

Adapun posisi Sri Wahyuningsi di Bawaslu kota Makassar yakni sebagai Kordinator divisi penindakan. Sekaligus, menjadi wakil koordinator hukum yang diketuai oleh Nursari.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook