alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Korban Tenggelam di Sungai Likulohe Bulukumba Belum Ditemukan

Eky Hendrawan
Korban Tenggelam di Sungai Likulohe Bulukumba Belum Ditemukan
Personel BPBD bersama warga terus melakukan pencarian korban tenggelam, Iccang (17) di Sungai Likulohe, Kabupaten Bulukumba, Jumat (07/12/2018). Foto : Eky Hendrawan/SINDOnews

BULUKUMBA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terus melakukan pencarian korban tenggelam, Iccang (17) di Sungai Likulohe, Kabupaten Bulukumba, Jumat (07/12/2018).

Pemuda asal Dusun Lassanru, Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang ini dikabarkan tenggelam sejak pukul 14.00 WITA, siang tadi.

Kepala BPBD Kabupaten Bulukumba, Andi Akrim menyatakan telah mengerahkan personilnya melakukan pencarian korban sejak pukul 15.00 WITA. Namun, hingga ini diturunkan, korban belum ditemukan.

"Belum ada titik terang. Kita berusaha bekerja semaksimal mungkin mencari bersama dengan warga setempat. Kita berharap ada kabar baik dan korban bisa selamat," harapnya.

Informasi yang diperoleh SINDOnews, korban saat ini bersama kerabatnya sedang berekreasi di Sungai Likulohe. Usai makan bersama, korban bersama sejumlah kerabatnya turun ke sungai untuk berenang.

"Jadi sempat ji korban ditolong pakai batang pisang tapi tetap terbawa pusaran air. Memang sungai itu dalam dari sekian banyak liku di sini (Sungai Liku Lohe) yang paling dalam," aku Kepala Desa Tugondeng, Sirajuddin.

Sirajuddin mengaku jika saat ini pihaknya masih menunggu tambahan bantuan penyelam, pasalnya korban diduga berada di dasar sungai. Sehingga menyulitkan tim penyelamat melakukan pencarian.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads