alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Gowa Kunjungi Rumah Agus Korban Pembantaian OPM

Herni Amir
Bupati Gowa Kunjungi Rumah Agus Korban Pembantaian OPM
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengunjungi rumah korban pembantaian separatis OPM di Dusun Botong, Desa Bontomanai, Kecamatan Bungayya, Kabupaten Gowa, Jumat (07/12/2018). Foto : Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyempatkan diri mengunjungi rumah M Agus (25) yang menjadi korban pembantaian Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) atau Organisasi Papua Merdeka (OPM), beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, di hadapan orangtua dan keluarga korban, Adnan menyampaikan bela sungkawanya dan turut berduka cita, Jumat (07/12/2018).

Informasi yang diterima SINDOnews, jenazah korban telah diberangkatkan dari Papua ke Pangkalan TNI-AU Lanud Hasanuddin, Maros, sore tadi.

Dan diperkirakan tiba di rumah duka di Dusun Botong, Desa Bontomanai, Kecamatan Bungayya, Kabupaten Gowa, malam ini.

"Saya bersama jajaran Pemkab Gowa menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita Agus. Tentu kita semua menyesalkan kejadian ini dan memiliki perasaan yang sama atas kejadian tersebut," kata Adnan di rumah duka.

"Semoga keluarga diberi ketabahan dan menyerahka semuanya kepada negara khusunya TNI, Polri dalam rangka memberikan ganjaran yang setimpal terhadap kebiadaban pelaku," sambungnya.

Disamping itu, Adnan juga telah memberikan bantuan terhadap keluarga korban yang ditinggalkan. Agus sendiri merupakan anak sulung dari empat bersaudara yang bekerja membangun proyek jembatan Trans Papua.

"Saya harap setelah jenazah tiba bisa langsung dimakamkan karna telah beberapa hari lalu kejadiannya. Semoga keluarga diberi ketabahan dan ikhlas menghadapi," ucap Adnan.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads