Kapolda Sulsel Beri Baju Polisi Bocah Penderita Leukemia di Wajo

Minggu, 27 September 2020 - 20:32 WIB
loading...
Kapolda Sulsel Beri Baju Polisi Bocah Penderita Leukemia di Wajo
Kapolda Sulsel Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam saat memberikan baju kepada bocah penderita leukemia di Kabupaten Wajo. Foto: Inews.id/Amnar
A A A
WAJO - Seorang bocah penderita leukemia di Kabupaten Wajo, tidak menyangka akan didatangi Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam pada Minggu, (27/09/2020).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam mendatangi rumah Nurhidayah Kartini (7) di Jalan Andi Parenrengi Sengkang, Kecamatan Tempe. Impian bocah tersebut untuk memakai baju polisi dan naik motor patroli pun diwujudkannya orang nomor satu pada korps Bhayangkara di Sulsel ini.



Kedatangan Kapolda Sulsel ke rumah bocah penderita kanker darah ini karena video yang dibuat Nurhidayah viral di media sosial. Dia pun memberikan dukungan moril kepada anak perempuan ini agar cepat sembuh.

"Kami ke sini untuk memberikan dukungan moril untuk kesembuhannya," kata Irjen Pol Merdisyam di Kabupaten Wajo, Sulsel, Minggu, (27/09/2020).

Sementara Nurhidayah mengaku sangat senang dengan kedatangan Kapolda Sulsel . Dia tidak menyangka keinginannya untuk memakai baju polisi dan naik motor patroli dapat terwujud secepat ini.

"Cita-cita ku memang ingin menjadi polisi," ujarnya.

Nurhidayah sudah tiga tahun terakhir menjalani perawatan intensif, setelah divonis menderita kanker darah sejak usia balita. Kondisinya memang sudah membaik, namun dia masih menjalani kemoterapi.

Baca Juga: Bawaslu dan Polda Sulsel Koordinasi Pelaksanaan Pilkada
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)