alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemancing Nusantara Perebutkan Rp150 Juta dan Piala Kasal

Tim Sindonews
Pemancing Nusantara Perebutkan Rp150 Juta dan Piala Kasal
Lomba mancing memperebutkan Piala Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dalam rangka hari Nusantara Tahun 2018, Sabtu (08/12/2018). Foto : Istimewa

LUWUK BANGGAI - Tim pancing dan pecinta lomba mancing dari penjuru Indonesia ikut ambil bagian dalam lomba mancing memperebutkan Piala Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dalam rangka hari Nusantara Tahun 2018, Sabtu (08/12/2018).

Arena lomba mancing yang berlokasi di perairan laut spot Reef Montop sekitar 2 jam perjalanan dari pantai Tou itu bertujuan untuk lebih mengenal dan mencintai laut serta mensukseskan program pemerintah dan mewujudkan Sulawesi Tengah sebagai tempat tujuan Wisata Bahari.

"Terimakasih kepada TNI AL yang telah datang ke sini membantu dan mendukung penuh terselengaranya lomba mancing nusantara ini yang Insha Allah akan sukses," ungkap Sekda Banggai, Abdullah.

Lomba mancing hari Nusantara tahun 2018 tersebut berhadiah dengan total Rp 150 juta, piala tetap dan trophy dari KASAL. Penyelenggaraan lomba mancing itu didukung penuh oleh TNI AL.

Dalam pelaksanaan lomba, TNI AL pengerahan KRI Untung Suropati -372 untuk pengamanan dan pengawasan peserta lomba.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads