alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Peluang Juara Masih Terbuka, Punggawa PSM Siap Mati-matian

Muhaimin
Peluang Juara Masih Terbuka, Punggawa PSM Siap Mati-matian
Kapten PSM, Zulkifli Syukur diapit dua wasit. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Peluang untuk meraih gelar juara bagi PSM, masih terbuka. Kendati tipis, namun seluruh penggawa Juku Eja siap mati-matian di laga terakhir kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Andi Matalatta, Makassar pada Minggu (09/12/2018) besok.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Zulkifli Syukur. Kapten PSM itu menyebut peluang juara Juku Eja masih terbuka, sehingga misi tiga poin wajib diusung. Target itu menjadi pelecut semangat skuad Robert Alberts.

"Motivasi kami sama dengan partai sebelumnya. Kami ingin meraih hasil maksimal dengan meraih kemenangan, karena peluang kami masih besar untuk juara,” tegas Zulkifli.

Meski kepastian juara bakal bergantung dengan hasil Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di partai lain, namun Zulkifli dkk tetap menarget kemenangan. Bagi Zul, perjuangan PSM belum selesai.

"Saya tekankan kepada pemain, bahwa perjalanan kita belum selesai. Masih ada satu pertandingan yang tersisa. Kami akan main habis-habisan," tegsnya.

Sementara itu, penyerang M Rahmat mengaku tak ingin muluk-muluk. Tekad menambah gol di laga terkahir tak dipungkirinya. Namun kemenangan tim lebih penting, disbanding ambisi pribadi.

"Kemauan tambah gol, jelas ada. Tapi fokus saya ialah bagaimana kita bias memenangkan pertandingan. Karena peluang juara PSM masih tetap terbuka," tutupnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads