alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tentara Amankan Dua Remaja Ini, Ternyata Sering Isap Lem

Asrianto Suardi
Tentara Amankan Dua Remaja Ini, Ternyata Sering Isap Lem
Petugas jaga Koramil 1402-02 Wonomulyo mengamankan dua remaja di Kelurahan Mapilli, warga Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Foto : Asrianto Suardi/SINDOnews

POLMAN - Petugas jaga Koramil 1402-02 Wonomulyo mengamankan dua remaja di Kelurahan Mapilli, warga Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Keduannya masing-masing berinisial AD (15 tahun) dan AE (15 tahun), diamankan karena kedapatan mengisap lem di atas pohon di sekitar alun-alun lapangan Gaslam Kecamatan Mapilli.

Saat digrebek petugas, kedua remaja ini tidak bisa melarikan diri, lantaran dalam kondisi mabuk berat di atas pohon usai mengisap aroma lem.

"Tadi sebelumnya kita menerima laporan dari warga, setelah dilakukan pengintaian ternyata benar ada dua remaja yang sedang mabuk lem di atas pohon," ujar anggota TNI Koramil 1402-02 Wonomulyo, Kopral Satu Irwandy.

Usai diamankan petugas, kedua remaja ini langsung digelandang ke kantor Koramil 1402-02 Wonomulyo, untuk didata dan diberikan pembinaan. Petugas juga mengamankan sisa lem dalam kantongan plastik yang dipakai kedua remaja ini untuk mabuk, sebagai barang bukti.

Salah satu tokoh masyarakat setempat mengaku prihatin dengan kondisi yang terjadi pada remaja di daerah ini, untuk itu pihaknya berharap petugas TNI-Polri bersama pemerintah setempat dan masyarakat, proaktif melalukan pengawasan dan pembinaan kepada remaja di daerah ini, agar kondisi serupa tidak terulang kembali.

"Semoga bisa dilakukan upaya bersama untuk melakukan pemantauan di sekitar lokasi berkumpulnya para remaja, agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, kasian anak-anak kita yang harusnya menjadi generasi penerus yang baik, jika terjebak dalam kondisi seperti ini," harap Kepala Dusun Lampa, Usman.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads