Cetak 2 Gol di Laga Debut, Suarez: Saya Butuh Udara Segar

Senin, 28 September 2020 - 12:49 WIB
loading...
Cetak 2 Gol di Laga Debut, Suarez: Saya Butuh Udara Segar
Mantan Penyerang Barcelona Luis Suarez saat mencetak dua gol pada laga debutnya bersama Atletico Madrid. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Mantan penyerang Barcelona Luis Suarez membuktikan kualitasnya sebagai pemain depan saat menjalani laga pertamanya bersama Atletico Madird melawan Granada di LaLiga.

Pada laga tersebut, meski ia harus memulai dari bangku cadangan, namun pemaindepan ini berhasil memcatatkan namanya pada kemenangan 6-1 Atletico Madrid .



Usa pertandingan Luis Suarez mengungkapkan dia merasa membutuhkan "angin segar" setelah memutuskan meninggalkan Barcelona.

Suarez masuk pada menit ke-70 di Wanda Metropolitano dengan Atletico unggul 3-0 melawan Granada berkat gol-gol dari Diego Costa, Angel Correa dan Joao Felix, sementara Saul Niguez gagal mengeksekusi penalti.

Sebuah penampilan yang menakjubkan menyusul gol Suarez mencetak dua gol brilian setelah memberikan assist untuk sesama pemain pengganti Marcos Llorente.

Pemain berusia 33 tahun itu dianggap surplus untuk persyaratan di Barcelona karena klub Catalan ingin membangun kembali di bawah Ronald Koeman, tetapi Suarez yakin waktu yang tepat baginya untuk pindah.

"Sangat bagus, sangat bahagia untuk debut, untuk tiga poin," katanya kepada Movistar.

"Ketika Anda melakukan debut dan membantu tim dengan tujuan, Anda selalu bahagia. Ini adalah momen di mana saya membutuhkan udara segar, penting untuk mengubah dan menerimanya," tandas pemain asal Uruguay ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)