TOPIK TERPOPULER

Cetak 2 Gol di Laga Debut, Suarez: Saya Butuh Udara Segar

Agus Nyomba
Cetak 2 Gol di Laga Debut, Suarez: Saya Butuh Udara Segar
Mantan Penyerang Barcelona Luis Suarez saat mencetak dua gol pada laga debutnya bersama Atletico Madrid. Foto: Istimewa

MADRID - Mantan penyerang Barcelona Luis Suarez membuktikan kualitasnya sebagai pemain depan saat menjalani laga pertamanya bersama Atletico Madird melawan Granada di LaLiga.

Pada laga tersebut, meski ia harus memulai dari bangku cadangan, namun pemain depan ini berhasil memcatatkan namanya pada kemenangan 6-1 Atletico Madrid.

Baca Juga: Suarez Puji Semangat Atletico Setelah Merekrutnya dari Barcelona

Usa pertandingan Luis Suarez mengungkapkan dia merasa membutuhkan "angin segar" setelah memutuskan meninggalkan Barcelona.

Suarez masuk pada menit ke-70 di Wanda Metropolitano dengan Atletico unggul 3-0 melawan Granada berkat gol-gol dari Diego Costa, Angel Correa dan Joao Felix, sementara Saul Niguez gagal mengeksekusi penalti.

Sebuah penampilan yang menakjubkan menyusul gol Suarez mencetak dua gol brilian setelah memberikan assist untuk sesama pemain pengganti Marcos Llorente.

Pemain berusia 33 tahun itu dianggap surplus untuk persyaratan di Barcelona karena klub Catalan ingin membangun kembali di bawah Ronald Koeman, tetapi Suarez yakin waktu yang tepat baginya untuk pindah.

"Sangat bagus, sangat bahagia untuk debut, untuk tiga poin," katanya kepada Movistar.

"Ketika Anda melakukan debut dan membantu tim dengan tujuan, Anda selalu bahagia. Ini adalah momen di mana saya membutuhkan udara segar, penting untuk mengubah dan menerimanya," tandas pemain asal Uruguay ini.

Baca Juga: Suarez ke Atletico, Inilah Fakta yang Tak Boleh Dilupakan

"Saya datang ke klub yang telah memberi saya sambutan spektakuler, suasananya sangat bagus sejak awal dan itu tercermin di lapangan," jelasnya.

Sebelum Suarez mencuri perhatian, Joao Felix telah menampilkan penampilan impresif bermitra dengan Costa di lini depan, setelah mencetak gol ke gawang Correa sebelum mencetak gol sendiri.

"Kami merasa nyaman dengan diri kami sendiri. Kami telah menyelesaikan pertandingan hebat, mencetak banyak gol dan menciptakan banyak peluang," katanya kepada media klub.

"Kami harus terus seperti ini. Saya merasa baik. Saya senang dan menikmati diri sendiri. Semuanya berjalan baik. Ini baru pertandingan pertama, tapi kami ingin menyelesaikan musim yang sangat, sangat bagus. Kami sedang berusaha untuk itu," ungkapnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!