Kendaraan Rombongan Pengantin Kecelakaan, 1 Orang Meninggal Dunia

Senin, 28 September 2020 - 13:36 WIB
loading...
Kendaraan Rombongan Pengantin Kecelakaan, 1 Orang Meninggal Dunia
Personel Satlantas Polres Luwu mengurai kemacetan pada lokasi kecelakaan yang melibatkan dua mobil iring-ringan pengantin di Luwu. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Kecelakaan maut yang melibatkan rombongan iring-iringan pengantin asal Kecamatan Bua terjadi di jalan poros Palopo-Makassar tepatnya di Dusun Lamone Desa Karang-karangan Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, Senin, (28/9/2020).

Dalam kecelakaan ini satu orang penumpang mobil Toyota Kijang ber nomor polisi DW 1034 AQ yang ikut dalam iringan-iringan pengantin meninggal di tempat kejadian.



Korban meninggal dunia atas nama Tantri Marni Rauf, umur 23 tahun pekerjaan swasta alamat Dusun Tetewaka Desa Paccerakang Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu. Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang melibatkan 3 mobil yakni dua Toyota Kijang yang merupakan rombongan iring-iringan pengantin dan Toyota Rush DP 1316 UL melaju dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Mukhtari, membenarkan kejadian ini, meski dirinya belum merinci secara detail penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

"Tempat kejadian perkara atau TKP di Dusun Lamone Desa Karang-karangan. Kejadiannya sekira pukul 09.00 WITA pagi tadi. Satu orang penumpang meninggal dunia, inisial TN umur 23 tahun warga Paccerakarang Kecamatan Ponrang Selatan," sebutnya.

Selain satu orang korban meninggal dunia, Kasat Lantas Polres Luwu, menyebutkan insiden maut ini menyebabkan sejumlah orang mengalami luka serius dan luka ringan.

"Dalam kejadian ini melibatkan tiga kendaraan, mobil Toyota Kijang nomor polisi DW 1034 AQ, dengan Toyota Kijang DD 1607 AY, dan Toyota Rush DP 1316 UL. Selain korban meninggal satu orang, beberapa penumpang mengalami luka serius dan luka ringan," sebutnya.

Identifikasi Lantas Luwu menyebutkan sopir dan penumpan yang luka-luka yakni, Ramsal (24) sebagai sopir alamat Desa Tiromanda Kecamatan Bua. Kondisi sopir dikabarkan luka berat dan masih menjalani perawatan di Puskesmas Bua.

Korban lainnya yakni, Abidin (27) warga Kecamatan Bua, Ramlah (23) warga Bua juga masih dirawat di Puskesmas Bua. Putri Aqila (7) alamat Bua juga masih dirawat di Puskesmas Bua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)