Tips Tampil 100% Cantik ala Maudy Ayunda

Senin, 28 September 2020 - 19:08 WIB
loading...
Tips Tampil 100% Cantik ala Maudy Ayunda
Tampil 100% cantik dan prima setiap waktu merupakan idaman wanita. Namun, padatnya aktivitas kerap dikeluhkan banyak perempuan. Tapi, Maudy Ayunda punya triknya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tampil 100% cantik dan prima setiap waktu merupakan idaman wanita. Namun, padatnya aktivitas hingga keterbatasan waktu menjadi tantangan dan hambatan yang kerap dikeluhkan banyak perempuan. Tanpa terkecuali dirasakan aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda .

Kendati demikian, pemeran Ainun muda di film Habibie & Ainun 3 memiliki cara tersendiri untuk tetap tampil cantik dan prima dalam berbagai kesempatan. Salah satunya dengan memilih aktivitas yang diprioritaskan. (Baca juga: Album Baru BTS Berjudul BE, Pesannya Terkait Covid-19 )

"Banyak banget peran, aktivitas yang harus dilakuin wanita Indonesia saat ini. Kalau menurut aku, gimana kita memperioritaskan aktivitas. Memberikan waktu gimana kita satu hari melakukan optimal dan menghilangkan yang ribet," kata Maudy.

"Buat saya, proses siap-siap itu harus yang simpel. Buat saya, skin care yang praktis itu motong waktu untuk banyak lakuin yang lain. Jadi, bisa siap-siap 15 detik, jadi cepet banget. Akhirnya waktu untuk siap-siap bisa dipakai untuk hal lain sehingga lebih optimal," lanjutnya.

Pelantun Kamu dan Kenangan ini mengatakan wanita Indonesia harus tampil prima bukan untuk orang lain, melainkan prima di mata diri sendiri. Demikian dengtan perasaan nyaman dan percaya diri. Hal itu merupakan hal yang penting. Pasalnya, saat nyaman dan percaya diri, seseorang bisa lebih optimal dalam melakulan apapun sehingga mencapai yang diinginkan. (Baca juga: Kenali Gejala Diplopia Agar Dapat Terapi yang Tepat )

"Waktu itu hal besar buat aku. Makannya aktivitas aku berjalan padat. Aku puya preference keseharian look natural, jadi perlu produk yang mensupport itu. Itu membantu aku tampil prima bukan cuma looking good tapi percaya diri," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)