Paslon Albert-John Komitmen Jaga Kedamaian Pilkada Tana Toraja

Senin, 28 September 2020 - 19:24 WIB
loading...
Paslon Albert-John Komitmen Jaga Kedamaian Pilkada Tana Toraja
Pjs Bupati Tana Toraja Asri Sahrun bersilaturahmi ke kediaman pasangan calon bupati nomor urut 3 Albertus Patarru. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA - Pasangan calon Albertus Patarru-John Diplomasi (Albert-John), berkomitmen menjaga Pilkada Tana Toraja berjalan aman dan damai.

Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja, Asri Sahrun yang melakukan silaturahmi ke kediaman calon bupati nomor urut 3 ini di Makale, Senin, (28/9/2020).


Kedatangan Pj Bupati Asri Sahrun disambut langsung Calon Bupati Albertus Patarru , dan agenda tersebut diketahui merupakan kunjungan yang dilakukan terhadap seluruh pasangan calon di Pilkada Tana Toraja tahun ini.

Pertemuan antara Pjs Bupati dengan Calon Bupati Albertus Patarru itu membahas berbagai hal. Diantaranya, bersama-sama menjaga situasi aman dan damai selama penyelenggaraan Pilkada Tana Toraja 2020.

"Pasangan Albert-John punya komitmen untuk bersama-sama menciptakan suasana aman, nyaman, dan damai demi suksesnya Pilkada 2020," ujar Calon Bupati Albertus Patarru .

Calon Bupati Tana Toraja yang berpasangan dengan John Diplomasi sebagai calon wakil bupati mengatakan, pihaknya tetap menjaga situasi tetap kondusif dengan menghindari segala bentuk provokasi. Semua tim pemenangan, relawan dan pendukung pasangan Albert-John diimbau untuk santun dalam menggalang dukungan masyarakat.

"Selama kampanye, pasangan Albert-John yang diusung PDIP, Hanura dan Berkarya juga tetap mengikuti standar protokoler kesehatan pencegahan COVID-19," ujar Albertus Patarru.



Calon Bupati Nomor urut 3 itu mengatakan, beberapa tahun terakhir, laporan keuangan pemerintah kabupaten Tana Toraja mendapat predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) bahkan disclaimer dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

"Jika Tuhan berkenan dan diberi kepercayaan oleh masyarakat memimpin Tana Toraja, pasangan Alber-John siap membawa Tana Toraja pada arah yang lebih baik dan lebih maju dan menjadikan Tana Toraja meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," ujar Albertus Patarru

Calon Bupati Albertus Patarru menambahkan Pasangan Albert-John mengapresiasi langkah Pjs Bupati Tana Toraja melakukan komunikasi dengan seluruh pasangan calon guna menciptakan situasi yang kondusif selama pilkada berlangsung.

"Pak Pjs Bupati Tana Toraja juga mengatakan beliau menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati Tana Toraja sebagai nostalgia. Sebab, Pjs Bupati pernah bersekolah di SMP Negeri Makale di mana kala itu orang tuanya menjabat camat di Bonggakaradeng," ujar Albert.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)