alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cristiano Ronaldo Ingin Lihat Messi Ikuti Jejaknya Main di Italia

Agus Nyomba
Cristiano Ronaldo Ingin Lihat Messi Ikuti Jejaknya Main di Italia
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa

TURIN - Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo mendesak saingan lamanya Lionel Messi untuk menerima tantangan dan mengikuti jejaknya ke Italia.

Mantan bintang Real Madrid itu mengakhiri sembilan tahun di Spanyol pada bulan Juli, ketika dia bergabung dengan juara Serie A Juventus dan dia bertujuan untuk memenangkan gelar domestik di negara ketiga yang berbeda.

Tidak seperti Ronaldo yang pernah Sporting CP dan Manchester United, seluruh karir Messi telah dihabiskan di Barcelona dan dia terikat kontrak melalui musim 2020-21.



Messi berusia 34 tahun pada bulan Juni 2021, dan Ronaldo menyarankan pemain internasional Argentina itu harus menjalani kehidupan jauh dari Barca sebelum ia gantung sepatu.

Ditanya apakah ia merindukan Messi, Ronaldo mengatakan kepada beberapa surat kabar Italia: "Tidak, mungkin dia merindukan saya!," katanya.

"Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, di tim nasional, ketika dia masih di Spanyol. Mungkin dia membutuhkan saya lebih banyak," jelasnya.

"Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya suka membuat orang bahagia. Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari. Seperti saya, terima tantangannya," katanya.

"Namun, jika dia senang di sana, saya menghormatinya," lanjut Ronaldo yang telah memenangkan 5 trofi Ballon d'Or sepanjang karirnya di sepakbola.

"Dia pemain fantastis, pria yang baik, tapi saya tidak melewatkan apa pun di sini. Ini adalah kehidupan baru saya dan saya senang," ujar Ronaldo.

Messi dan Ronaldo telah memenangkan Ballon d'Or pada lima kesempatan masing-masing, tetapi duo dekade panjang mereka berakhir ketika gelandang Madrid Luka Modric memenangkan penghargaan pemain terbaik di dubia bulan ini.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook