3 Zodiak Ini Tak Cocok untuk Leo yang Ingin Pasangannya Ambisius dan Seksi

Senin, 28 September 2020 - 22:06 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Tak Cocok untuk Leo yang Ingin Pasangannya Ambisius dan Seksi
Leo ingin menemukan pasangan yang ambisius, seksi, dan menyenangkan sehingga mereka tidak akan ragu untuk memberi tahu betapa seksi Anda di unggahan Instagram terbaru. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Leo ingin menemukan pasangan yang ambisius, seksi, dan menyenangkan sehingga mereka tidak akan ragu untuk memberi tahu betapa seksi Anda terlihat di unggahan Instagram terbaru.

Namun ada tiga zodiak paling tidak cocok untuk Leo. Bagaimana pun, zodiac yang satu ini dikenal sebagai raja dan ratu zodiak .

Jadi, Anda perlu menemukan pasangan yang tahu bagaimana mengatur keduanya di sisi Anda dan dengan senang hati akan mengeluarkan uang ketika ingin semua perhatian tertuju pada Anda. "Dalam suatu hubungan, Leo mencari seseorang untuk berbagi sorotan," kata astrolog Ryan Marquardt.

"Tetapi hanya karena Anda menemukan diri Anda dalam sorotan dengan mereka, itu tidak berarti Anda harus memainkan karakter. Tetap tulus adalah rahasia untuk menjaga mereka. Jodoh Leo tidak akan pernah menggunakan alat peraga sebagai penopang atau membuang orang yang terlalu terlatih. Mereka dapat segera melihat tindakan buruk dan pergi sebelum istirahat," lanjutnya.

Untuk Leo, humor dan spontanitas adalah persyaratan dalam suatu hubungan. Memuji mereka dalam segala hal mulai dari potongan rambut baru hingga makan malam yang mereka siapkan juga penting. Menurut Marquardt, Leo juga suka menerima hadiah. (Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, tapi Ingin Hubungannya Lebih Serius )

"Ini membantu mereka merasa aman secara nyata, dan penting untuk membuat Leo merasa spesial. Sekalipun berkencan dengan Leo mungkin tampak pada awalnya, mereka benar-benar hanya ingin pasangan mereka menjadi asli melalui semuanya," jelasnya.

Menurut Marquardt, ini adalah tiga zodiak yang paling tidak cocok dengan Leo. Seperti dilansir dari Bustle, berikut ulasannya.

1. Taurus
Leo dan Taurus mungkin berjalan di lingkaran yang sama karena mereka cenderung menikmati kemewahan dan semua hal terbaik dalam hidup. Tetapi menghabiskan malam mewah hanya bisa membawa Anda sejauh ini dalam suatu hubungan, dan di situlah kesamaan mereka berakhir. Menurut Marquardt, masalah terbesar dalam dua zodiak ini adalah bahwa keduanya zodiak tetap.

Itu berarti mereka sama-sama keras kepala dalam hal pendapat mereka, dan kompromi bisa sangat sulit. Taurus bisa sangat pilih-pilih dan vokal tentang apa yang tidak mereka sukai, sementara Leo benci dikritik. "Ketika selera pribadi dan nilai-nilai kehidupan berbeda, hubungan bisa rusak," ungkap Marquardt.

2. Scorpio
Ketika Leo yang penuh gairah dan romantis bertemu Scorpio yang intens dan misterius, percikan api pasti akan terbang. Tetapi sementara seks akan menjadi level berikutnya dengan keduanya, membuat hubungan yang sebenarnya berhasil akan sangat menantang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)