Nestle dan Unilever Kolaborasi Luncurkan Program Belanja Online

Senin, 28 September 2020 - 23:59 WIB
loading...
Nestle dan Unilever Kolaborasi Luncurkan Program Belanja Online
Program #Sama2JagaKesehatan menawarkan berbagai paket berisi produk-produk Nestle dan Unilever. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Nestle Indonesia bersama Unilever Indonesia berkolaborasi dengan Shopee meluncurkan program #Sama2JagaKesehatan untuk mempermudah masyarakat berbelanja selama masa kenormalan baru. Kolaborasi yang baru pertama kali terjadi ini merupakan inisiasi Wunderman Thompson, rekan bisnis yang telah lama menjalin kerja sama dengan dua perusahaan tersebut.

Unilever dan Nestle sama-sama menyadari tantangan yang dihadapi Indonesia selama masa pandemi ini. Wunderman Thompson lantas berinisiatif mengajak dua klien terbesarnya itu untuk bergandengan tangan guna memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan pokok dan rumah tangga. Kolaborasi ini diharapkan bisa mempermudah konsumen berbelanja, mulai kebutuhan pangan, perawatan tubuh, hingga produk kebersihan selama berada di rumah. ( )

Program #Sama2JagaKesehatan menawarkan berbagai paket berisi produk-produk Nestle dan Unilever seperti DANCOW, MILO, Pond’s, dan Lifebuoy secara eksklusif di situs e-commerce Shopee. Dengan membawa pesan gotong-royong , program #Sama2JagaKesehatan juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berdonasi kepada pihak yang membutuhkan selama masa krisis melalui Kotak Sama-Sama. Hasil donasi yang terkumpul dari Kotak Sama-Sama bakal didistribusikan melalui Kitabisa.com.

“Setiap pihak memiliki peran masing-masing dalam membantu menangani permasalahan COVID-19. Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Nestle Indonesia dan Wunderman Thompson Indonesia. Hal ini sejalan dengan semangat #MariBerbagiPeran yang diusung oleh perusahaan kami,” ujar Ira Noviarti, Beauty and Personal Care Director Unilever Indonesia melalui siaran resminya, belum lama ini. ( )

“Di tengah situasi ini, kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan produk makanan dan minuman masyarakat Indonesia. Kami juga selalu mencari cara untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, salah satunya melalui program #Sama2JagaKesehatan,” tutup Sales Director Nestle Indonesia Agung Giri Djatmiko.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)