Del Piero Ingatkan Juventus: Inter dan Atalanta Kandidat Serius Scudetto

Senin, 28 September 2020 - 23:04 WIB
loading...
Del Piero Ingatkan Juventus: Inter dan Atalanta Kandidat Serius Scudetto
Legendaris sepak bola Italia Alessandro Del Piero mengingatkan eks klubnya, Juventus, waspada pada dua pesaing di Serie A 2020/2021/Foto/armradio.com
A A A
TURIN - Legendaris sepak bola Italia Alessandro Del Piero mengingatkan eks klubnya, Juventus, waspada pada dua pesaing di Serie A 2020/2021, Inter Milan dan Atalanta. Del Piero menyebut penampilan dua pesaing Juventus itu lebih matang musim ini.

Juventus bermain imbang 2-2 melawan AS Roma pada giornta kedua Serie A musim ini di Olimpico, Minggu (27/9/2020). Jordan Veretout mencetak dua gol untuk Roma sedangkan dua gol Juventus disumbang Cristiano Ronaldo . ( ).

Di hari yang sama, Inter Milan memulai musim mereka dengan kemenangan 4-3 melawan Fiorentina dan Atalanta meraih kemenangan 4-2 atas tuan rumah Torino sehari sebelumnya.

Mantan pahlawan Bianconeri Del Piero memperingatkan pasukan Andrea Pirlo bahwa mereka harus memenangkan pertarungan besar untuk mengamankan gelar Liga ke-10 berturut-turut di musim 2020/2021. ( ).

“Inter dan Atalanta adalah kandidat serius untuk Scudetto,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia. “Atalanta memiliki kematangan yang tepat. Setelah hasil imbang di Turin (musim lalu), mereka menyesal."

“Lazio memiliki kualitas, tetapi harus berurusan dengan komitmen ganda dengan turnamen Piala. Dan Inter… yah, kami melihat lima perubahan yang mereka buat melawan Fiorentina dan kita tahu betapa menentukannya itu.” ( ).

Sementara Pelatih Andrea Pirlo mengakui hasil imbang 2-2 dengan Roma adalah 'langkah mundur' dalam hal performa untuk Juventus. Tapi, dia menegaskan Juve sedang dalam proses.

Pelatih mengganti satu pemain dari kemenangan 3-0 atas Sampdoria, Alvaro Morata untuk Gianluca Frabotta, tetapi itu menghasilkan transformasi taktik mereka.

“Kami menghadapi dua tim yang sama sekali berbeda musim ini, jadi saya tahu pendekatan kami akan sangat berbeda dengan yang melawan Sampdoria,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia. ( ).

“Itu adalah sebuah langkah mundur dalam hal performa, tapi ini adalah pekerjaan yang sedang dalam proses dan kami belum memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan persahabatan pramusim untuk menguji hal-hal ini."

“Pada akhirnya satu poin diperoleh, karena kami tertinggal satu gol dua kali dan kemudian turun menjadi 10 pemain (kartu merah Adrien Rabiot), sementara kami memiliki beberapa pemain seperti Arthur yang tidak benar-benar bermain selama enam bulan."

“Kami ingin memanfaatkan situasi satu lawan satu, karena kami tahu Roma akan menyerang dalam jumlah banyak, tetapi itu tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Itu akan selalu sulit melawan tim yang terorganisir."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)