alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Makassar Kunjungi Kediaman Korban Pembantaian OPM Papua

Budi Santoso
Wali Kota Makassar Kunjungi Kediaman Korban Pembantaian OPM Papua
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi kediaman korban pembantaian separatis OPM di Jalan Selayar, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin (10/12/2018). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengunjungi kediaman almarhum Muh Fais Syahputra di Jalan Selayar, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin (10/12/2018).

Fais diketahui merupakan korban pembantaian Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) atau Organisasi Papua Merdeka (OPM) bersama puluhan pekerja jembatan trans Papua di Kabupaten Nduga, Papua, pekan lalu.

"Kami turut berduka cita yang mendalam dan secara kelembagaan saya mewakili pemerintah kota Makassar, karena almarhum ini adalah warga Makassar juga," kata Danny Pomanto saat menyalami keluarga dan isteri korban, Fadilla Aulia.



Di hadapan para keluarga korban, kepala daerah inovatif ini mengatakan jika korban meninggal dalam keadaan berjuang menghidupi keluarga atau kata lainnya mati syahid.

"Insha Allah almarhum mati syahid. Kenapa? karena almarhum berjuang untuk keluarganya dan bekerja untuk pembangunan di sana, kita mendoakan semoga almarhum khuznul khotimah," tuturnya.

Selain itu, Danny Pomanto mengucapkan syukur lantaran ketiga korban lainnya yang tengah dalam pencarian telah ditemukan dalam keadaan selamat oleh aparat keamanan di atas pegunungan.

Untuk diketahui, Fais Syaputra telah meninggalkan seorang isteri dan dua orang anaknya yang masih kecil. Usia anak pertamanya umur dua tahun, sedangkan anak keduanya masih berumur empat bulan.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook