Mikel Arteta Akui Banyak Keunggulan Liverpool dari Arsenal

Selasa, 29 September 2020 - 12:23 WIB
loading...
Mikel Arteta Akui Banyak Keunggulan Liverpool dari Arsenal
Pelatih Arsenal Mikel Arteta. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Pelatih Kepala Arsenal Mikel Arteta mengakui keunggulan Liverpool dibeberapa aspek usai dikalahkan dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Premier Inggris , Selasa, (29/09/2020) dini hari.

Hasil tersebut membuat Arsenal harus memperbaiki diri agar mereka dapat bersaing dengan klub elit di kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.



Arsenal memimpin dengan upaya pertama mereka tepat sasaran - dan hanya dengan sentuhan kedua bola mereka di kotak lawan - tetapi segera isamakan oleh juara Liga Premier.

Sadio Mane menyamakan kedudukan 147 detik kemudian dan Andy Robertson, yang bersalah atas gol pembuka Alexandre Lacazette, membuat The Reds unggul sebelum pemain baru Diogo Jota menyegel poin di akhir pertandingan.

Arteta menerima pasukan Jurgen Klopp adalah tim yang jauh lebih baik dalam pertarungan terakhir ini.

"Kami berada dalam permainan untuk sebagian besar darinya. Kenyataannya adalah mereka lebih unggul dari kami dalam banyak aspek. Anda bisa melihat itu ada beberapa fase," katanya kepada Sky Sports.

"Saya sangat senang dengan cara tim bersaing dan terus percaya. Ini adalah standar yang harus kami capai. Kami berada dalam perjalanan yang berbeda. Mereka telah bersama selama lima tahun, kami baru mengalami beberapa bulan," katanya.

Pada laga tersebut penyerang Arsenal Lacazette menyia-nyiakan kesempatan gemilang untuk menjadikannya 2-2 di babak kedua, gagal menyalip bola melewati Alisson saat diteruskan ke gawang.

Itu terbukti kehilangan yang mahal karena Jota, yang baru berada di lapangan selama delapan menit, melakukan debutnya di liga untuk klub untuk memberi kekalahan pertama musim ini untuk Arsenal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)