Serentak, Baksos Kejaksaan Peduli COVID-19 Salurkan 500 Paket Sembako

Selasa, 05 Mei 2020 - 15:28 WIB
loading...
Serentak, Baksos Kejaksaan Peduli COVID-19 Salurkan 500 Paket Sembako
Kejaksaan Tinggi Sulsel melakukan bakti sosial peduli COVID-19 secara serentak, Selasa, (05/05/2020). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dalam rangka Peduli COVID-19, Kejaksaan Tinggi Sulsel, turut menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 500 paket sembako kepada sejumlah kelompok masyarakat terdampak seperti para ojoke online, buruh harian, para tukang becak serta warga sekitar Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (5/5/2020)

Turut hadir sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), termasuk Kajari Maros, Noer Ingratubun, Kajari Gowa Muhammad Basjar Rifai serta Kajari Makassar, Nurni Farahyanti.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Firdaus Dewilmar mengatakan, baksos ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan utamanya Kejaksaan Agung yang digelar secara serentak di Kejati dan Kejari di Indonesia dalam rangka Kejaksaan Peduli Covid-19.

"Jadi kami informasikan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Jaksa RI pada hari ini serentak yang dilakukan oleh Kejagung, Kejati dan Kejari di Indonesia dalam rangka kejaksaan RI peduli Covid-19, sebagaimana kita ketahui dibeberapa daerah dilakukan PSBB," kayanya.

"Ini kami mencoba membantu pemerintah daerah Provinsi maupun kota sesuai imbauan Jaksa Agung kita meringankan beban saudara kita yang terdampak COVID-19 baik yang sakit maupun yang tidak dan oleh masyarakat tidak berpenghasilan," ujarnya.

Firdaus mengaku penyaluran paket sembako ini rencananya akan dilakukan dua tahap, dimana hari ini akan disalurkan 250 paket sembako, sementara sisanya akan dibagikan Rabu 6 Mei besok.

"Jumlahnya ada 500 paket, itu kita bagi dua dan kita akan gelar selama 2 hari," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)