Jagielka : Saya siap jadi starter

Kamis, 07 Juni 2012 - 23:20 WIB
Jagielka : Saya siap jadi starter
Jagielka : Saya siap jadi starter
A A A
Sindonews.com - Gelandang bertahan Inggris Phil Jagielka mengungkapkan, skuad The Three Lions saat ini memiliki ikatan yang kuat dan siap untuk menghadapi tantangan di Piala Eropa 2012. Secara pribadi, ia juga mengungkapkan siap dan bersemangat jika dipercaya untuk bermain saat Inggris menghadapi Prancis.

"Semua terjadi begitu cepat bagi saya. Dengan cederanya Gary Cahill saya sadar harus selalu siap untuk menjadi starter. Saya akan mengambil kesempatan jika hal itu datang dan mencoba melakukan yang terbaik dengan kemampuan yang saya miliki," ungkap Jagielka seperti dilansir TheFA.com.

Skuad Inggris memulai petualangannya di Piala Eropa pada Kamis ini dengan melakukan sesi latihan pertama di Krakow yang mendapatkan sambutan hangat dari para pendukungnya. Setelah bermalam di Stary Hotel, fokus Inggris sepenuhnya pada laga pertama mereka saat menghadapi Prancis.

"Ketika mendapatkan Grup, kami tidak bisa memilih akan melawan Swedia atau Ukraina tetapi mungkin yang terberat adalah saat menghadapi Prancis. Sangat penting untuk memulai turnamen ini dengan baik. Saya berharap kami dapat melakukannya pada Senin ini," terangnya.

Jagielka mengatakan, tim Inggris saat ini secara alami melakukan lebih banyak bertahan setelah meihat kemenangan tipis 1-0 atas Norwegia dan Belgia. Ia menambahkan kami menunggu Wayne Rooney kembali ke tim untuk mulai bermain di pertandingan.

"Wayne baik-baik saja. Ia sedikit kecewa karena belum bisa bermain tetapi jika Anda melihatnya berlatih. Dia adalah seperti anak kecil yang tak sabar untuk merumput. Dia selalu mendukung kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)